Situs Captain Marvel dibuat unik ala 90-an

Bagi kamu penggemar Captain Marvel dan ingin merasakan kembali tahun 90-an, Marvel Studios luncurkan situs website bertema tahun 90-an.

Situs Captain Marvel dibuat unik ala 90-an Source: Hypebeast

Marvel Studios baru saja mempromosikan film Captain Marvel dengan cara yang berbeda. Dilansir dari Hypebeast (11/2), Marvel Studios meluncurkan situs website bertema tahun 90-an untuk promosi film Captain Marvel mendatang. Situs website tersebut menampilkan beberapa motif grafis dan gaya teks era 90-an.

Kabarnya situs website tersebut dirancang menggunakan Microsoft FrontPage dengan dipenuhi GIF intraterrestrial, teks Comic Sans, dan berbagai Art Word yang tebal. Selain itu, situs website ini juga menawarkan rincian karakter untuk para penggemar, sinopsis plot Captain Marvel, dan cuplikan eksklusif. Bahkan situs website ini juga memberikan akses ke pembelian tiket penayangan perdana di bioskop.


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Situs website ini juga memungkinkan penggemar untuk memainkan gim lucu bernama Can You Spot The Skrull. Oh iya, situs website ini juga memungkinkan para penggemar untuk meninggalkan pesan bila benar-benar merasa seperti berada di tahun 90-an. Untuk kalian penggemar Captain Marvel dan ingin menikmati pengalaman tahun 90-an kembali, Anda bisa mengunjungi marvel.com/captainmarvel untuk menikmatinya.

Sementara itu, Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini juga digarap oleh Kevin Feige sebagai produser. Direncanakan Captain Marvel akan ditayangkan perdana pada 8 Maret 2019.

Bagaimana? Apa kamu juga ingin mengunjungi situs website unik ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: