sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Kamis, 18 Jun 2020 12:36 WIB

Sinopsis Umbrella Academy Season 2, mencegah kehancuran dunia

Di musim kedua, Hargreeves bersaudara menghadapi masalah baru, yakni bencana nuklir karena upaya mereka menghentikan kehancuran dunia.

Sinopsis Umbrella Academy Season 2, mencegah kehancuran dunia
Source: Netflix

Netflix bersiap untuk meluncurkan musim kedua dari serial Umbrella Academy. Ini merupakan adaptasi dari komik dengan judul sama hasil karangan Gerard Way, mantan vokalis band My Chemical Romance. 

Sekadar pengingat, film ini bercerita tentang tujuh anak dengan kekuatan super yang berhasil dikumpulkan oleh Sir Reginald Hargreeves dari berbagai belahan dunia. Mereka dididik untuk menjadi pahlawan super yang suatu saat akan menyelamatkan dunia. Singkat cerita, Number Five kembali dari perjalanan menjelajah waktu dan membawa kabar bahwa dunia akan kiamat dalam hitungan hari. 

Mereka pun bekerja sama untuk menghentikan kiamat yang semakin dekat. Kisah di musim pertama banyak dibumbui konflik di antara anak-anak Hargreeves. Sampai pada akhirnya, mereka bersatu untuk kembali ke masa lalu untuk berusaha menghentikan kiamat. Kisah di musim kedua dimulai dari sini. 

Netflix akhirnya membocorkan sedikit sinopsis mengenai apa yang akan terjadi pada ketujuh anak super tersebut di masa lalu. Jadi, selepas Number Five mengeluarkan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu, mereka justru terpencar di tahun 1960. Number Five sebelumnya sudah memperingatkan adanya kemungkinan ini sebelumnya. Hargreeves bersaudara pun memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing, tanpa memiliki petunjuk apakah saudara mereka selamat atau tidak. 

Number Five sendiri mendarat di tengah bencana nuklir. Bencana itu ternyata merupakan hasil dari upaya mereka untuk mengubah takdir. Di musim kedua ini, para pahlawan super itu harus mencari cara untuk bersatu kembali dan mencari penyebab bencana nuklir tersebut, sembari mencegah kehancuran dunia dan kembali ke masa mereka. Hal itu tidak akan mudah dilakukan karena ada tiga pembunuh bayaran dari Swedia yang memburu mereka. 

Umbrella Academy sendiri direncanakan akan meluncur pada 31 Juli mendatang. Rumor menyebut kalau musim ini akan berisi 10 episode dengan durasi masing-masing satu jam. 
 

Share
back to top