Simak cuplikan perdana film Solo: A Star Wars Story

Baru kemarin tayang, cuplikan film Han Solo telah tayang 2 juta kali.

Simak cuplikan perdana film Solo: A Star Wars Story Source: Polygon

Disney telah merilis cuplikan film Solo: A Star Wars Story di YouTube, dengan menampilkan bocoran klip yang lebih banyak untuk film ini. Meski baru ditayangkan kemarin (8/4), cuplikan ini telah tayang 2 juta kali. Tentunya, cuplikan ini dihiasi dengan beragam adegan penuh aksi yang membuat penasaran banyak orang.

Cuplikan ini dibuka dengan kemunculan Qi’ra (diperankan oleh Emilia Clarke) bertanya kepada Solo (diperankan Alden Ehrenreich) tentang motivasinya dalam misi yang dijalaninya. Apakah karena sebuah balas dendam, uang, atau sesuatu hal yang lain. Kemudian, cuplikan ini menampilkan Solo yang direkrut untuk suatu pekerjaan dari Tobias Beckett (diperankan Woody Harrelson). Saat itu, Solo mengaku pada Tobias bahwa dirinya adalah seorang pengemudi dan juga penerbang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Selain itu, cuplikan ini juga menampilkan Tobias yang mengatakan pada Solo bahwa begitu dia bergabung, maka dia akan menjadi bagian dari kehidupan ini selamanya. Diperkirakan Solo bergabung untuk mengerjakan misi pencurian atau penyelundupan. Oh iya, dalam cuplikan ini juga menampilkan Solo yang mengendarai Millenium Falcon bersama dengan Chewbacca. Terdapat pula adegan Solo dan Chewbacca yang melawan Imperial Troopers.

Film ini akan menjadi spin-off dari film saga Star Wars, seperti Rogue One pada tahun 2016 lalu. Tak seperti Rogue One yang menampilkan tokoh-tokoh baru, film Solo ini akan menceritakan asal usul karakter Han Solo muda dan petualangannya bersama sahabatnya, yakni Chewbacca. Film ini akan disutradarai oleh Ron Howard dan ditulis oleh Lawrence Kasdan. Rencananya, film Solo: A Star Wars Story akan tayang pada 25 Mei mendatang. Demikian dilansir dari The Verge (8/4).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: