Serunya cuplikan Jungle Cruise

Disney telah meluncurkan cuplikan pertama untuk film live-action Jungle Cruise, yang dimainkan oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Serunya cuplikan Jungle Cruise Source: Entertainment Weekly

Setelah mengumumkan proyek terbaru selama D23 Expo yang diadakan pada awal musim panas ini, kini Disney telah berbagi cuplikan pertama untuk film live-action "Jungle Cruise". Dilansir dari Hypebeast (11/10), cuplikan menampilkan Dwayne Johnson "The Rock" dan Emily Blunt yang melakukan petualangan seru di sungai Amazon. 

Film petualangan ini berkisah tentang Lily (diperankan oleh Emily Blunt) dan saudara lelakinya McGregor (Jack Whitehall) yang mempekerjakan seorang kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson). Mereka pergi menyusuri sungai Amazon untuk mencari pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan ajaib. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


Sepanjang perjalanan tersebut, mereka juga berhadapan dengan makhluk mistis dan bersaing dengan tim ekspidisi Jerman. Jungle Cruise juga menampilkan latar waktu kejadian pada awal abad ke-20. Diklaim film ini mencampurkan nuansa petualangan dan supranatural, layaknya film Pirates of Caribbean. Film ini juga disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Glenn Ficarra, John Requa, dan Michael Green. 

Jungle Cruise telah direncanakan untuk tayang perdana pada 24 Juli tahun 2020 mendatang. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat cuplikan selanjutnya dan mengetahui bocoran lebih banyak terkait film tersebut. 

Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan film Jungle Cruise ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: