Serunya cuplikan Hobbs and Shaw, film spin-off Fast Furious

Cuplikan Hobbs and Shaw tampilkan berbagai adegan aksi Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk mengalahkan penjahat Brixton.

Serunya cuplikan Hobbs and Shaw, film spin-off Fast Furious Source: Cnet

Baru-baru ini terdapat cuplikan resmi untuk spin-off Fast Furious, berjudul Hobbs and Shaw. Dilansir dari Hypebeast (1/2), cuplikan ini menampilkan Dwayne Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs, Jason Statham berperan sebagai Deckard Shaw, dan Idris Elba berperan sebagai penjahat Brixton. Tentunya cuplikan tersebut juga menampilkan banyak adegan aksi, serta kejar-kejaran antara mobil dan motor yang sangat seru. 

Hobbs and Shaw berfokus pada dua karakter yang sebelumnya hadir dalam film Fast and Furious 6 dan Fast and Furious 7. Film spin-off ini juga disutradarai oleh David Leitch, yang juga mengarahkan Deadpool 2 dan John Wick. Diperkirakan film ini akan cukup berbeda dari Fast and Furious, karena dua karakter tersebut berasal dari latar belakang yang sama, yakni agen rahasia dan mata-mata. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Joker masih kuasai box office

Joker masih kuasai box office

Serunya cuplikan Jungle Cruise


Sebelumnya David Leitch ingin mempertahankan unsur-unsur film dari Fast and Furious dalam spin-off ini. Leitch juga mengharapkan Hobbs and Shaw mencapai keberhasilan yang sama seperti waralaba Fast and Furious. Mengingat waralaba Fast and Furious diklaim telah menghasilkan pendapatan lebih dari USD5,1 miliar atau setara dengan Rp73 triliun di seluruh dunia. 

Rencananya film spin-off Hobbs and Shaw akan tayang pada 26 Juli 2019 mendatang. Apa kamu penasaran dengan film spin-off ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: