Serunya cuplikan Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel, kisahkan Alita sebagai cyborg tanpa ingatan tentang siapa dia di masa depan

Serunya cuplikan Alita: Battle Angel Source: Collider

Baru-baru ini, sutradara Robert Rodriguez dan penulis / produser James Cameron telah meluncurkan cuplikan film Alita: Battle Angel di ajang Comic-Con 2018, San Diego. Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar yang berperan sebagai Alita atau seorang cyborg yang memiliki hati dan jiwa. 

Cuplikan ini menampilkan masa depan yang suram dan penuh dengan pertempuran cyborg. Dalam cuplikan tersebut juga menampilkan adegan pertarungan Alita dengan manusia setengah mesin dengan rantai berduri yang mampu menjulur dari tangannya.


BACA JUGA

Penayangan perdana Spider Verse raup USD42 juta

Aquaman, jadi superhero dengan caranya sendiri

Netflix uji fitur baru, pengguna mengeluh


Fim ini didasarkan pada seri manga dari Yukito Kishiro, yang menceritakan Alita sebagai cyborg tanpa ingatan tentang siapa dia di dunia masa depan. Kemudian Christoph Waltz muncul sebagai dokter yang menyadari bahwa Alita memiliki hati dan jiwa, bahkan berisi teknologi yang belum ditemukan selama 300 tahun.

Rencananya, Alita: Battle Angel akan ditayangkan pada 21 Desember mendatang. Oh iya, film ini juga akan dimainkan oleh Jackie Earle Haley, Eiza Gonzalez, Lana Condor, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jennifer Connelly, dan Waltz. Bagaimana, apa kamu penasaran dengan film Alita: Battle Angel ini? Demikian dilansir dari Variety (23/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: