Serial anime Pacific Rim bakal tayang di Netflix

Netflix telah mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan serial anime berdasarkan film Pacific Rim pada tahun 2020 mendatang.

Serial anime Pacific Rim bakal tayang di Netflix Source: Comet TV

Netflix baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan seri anime terbaru, yang berdasarkan film Pacific Rim. Dilansir dari Ubergizmo (5/7), Netflix menyebutkan bahwa seri animasi ini setidaknya akan memiliki dua musim dan tayang pada 2020 mendatang. 

"Ini adalah salah satu serial anime dengan anggaran terbesar yang pernah saya kerjakan, dan saya pikir itu berbicara tentang komitmen antara Netflix dan Legendary," kata VP Legendary Entertainment, Ellie Dekel. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Diperkirakan serial anime ini akan memiliki cerita sendiri, di mana menceritakan tentang bagaimana dua saudara kandung yang bertanggung jawab atas mekanisme Jaeger yang ditinggalkan dan menggunakannya untuk menemukan orang tua mereka yang hilang. 

Sayangnya belum terdapat bocoran lebih lanjut terkait apakah akan terdapat monster besar Kaiju, dan apakah akan terhubung dengan film Pacific Rim. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait serial anime ini. 

Sementara itu, serial anime Pacific Rim menjadi salah satu dari lima serial anime yang sedang dikerjakan oleh Netflix. Pasalnya perusahaan ini diketahui juga sedang mengerjakan serial anime yang diambil dari serial TV Altered Carbon, dan serial yang didasarkan pada manga Cagaster of Insect Cage.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: