Sekuel ketiga How to Train Your Dragon rilis Maret di China

How to Train Your Dragon: The Hidden World akan debut di China pada 1 Maret, seminggu setelah debutnya di Amerika Serikat.

Sekuel ketiga How to Train Your Dragon rilis Maret di China Source: Collider

How to Train Your Dragon: The Hidden World akan masuk ke bioskop China pada 1 Maret. Dilansir dari Variety (23/1), Awal bulan Maret menjadi tanggal rilis di China. Tanggal ini bertepatan seminggu setelah debutnya pada 22 Februari di Amerika Serikat. Film ini juga akan tayang bersamaan dengan Green Book, yang direncanakan rilis pada tanggal yang sama.

Film ini menjadi sekuel ketiga dalam waralaba How to Train Your Dragon. Tapi film ini menjadi yang pertama didistribusikan oleh Universal sejak perusahaan induknya NBCUniversal membeli studio animasi tersebut pada tahun 2016. How to Train Your Dragon pertama tayang pada tahun 2010 dengan meraup USD13 juta atau RP183 miliar di China.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Sedangkan sekuel kedua berhasil meraup keuntungan empat kali lipat dengan USD59,4 juta atau Rp839,8 miliar pada tahun 2014 lalu. Sekuel ketiga ini menceritakan tentang Hiccup yang menemukan Toothless bukanlah satu-satunya Night Fury. Hal tersebut yang membuat Hiccup harus mencari The Hidden World.

Sementara itu, Dean DeBlois telah menulis dan menyutradarai seluruh sekuel How to Train Your Dragon. Film ini juga diisi suara oleh Cate Blanchett, America Ferrera, dan Jonah Hill. Sekuel ketiga How to Train Your Dragon telah memulai debutnya di Australia pada 3 Januari.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: