Sekuel ketiga Hotel Transylvania laris manis

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation berhasil menduduki tangga box office dan kalahkan film Skyscraper

Sekuel ketiga Hotel Transylvania laris manis Source: Animation World Network

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation berhasil menduduki tangga Box Office domestik dengan perolehan USD44 juta atau setara dengan Rp633 miliar dari 4.267 lokasi. Sedangkan film Skyscraper yang dibintangi Dwayne Johnson menduduki urutan kedua dengan berhasil memperoleh USD25,5 juta atau setara Rp366 miliar dari 3.782 bioskop.

Selain itu, sekuel ketiga Hotel Transylvania ini juga telah memperoleh USD46,4 juta (Rp667 miliar) di luar negeri pada akhir pekan ini dan mendapatkan pendapatan USD100 juta (Rp1,4 triliun). Tentunya, film ini berhasil mendapatkan pendapatan yang banyak dibandingkan dari anggaran produksinya sekitar USD80 juta atau setara Rp1,1 triliun.


BACA JUGA

Penayangan perdana Spider Verse raup USD42 juta

Aquaman, jadi superhero dengan caranya sendiri

Netflix uji fitur baru, pengguna mengeluh


“Kami senang karena berhasil menduduki urutan pertama akhir pekan ini dengan jumlah yang luar biasa,” kata President of Worldwide Distribution Sony, Josh Greenstein.

Sayangnya sekuel ketiga ini masih kalah dibandingkan sekuel kedua Hotel Transylvania untuk penayangan perdananya, dengan sekitar USD48 juta atau setara Rp690 miliar. Sedangkan untuk sekuel pertama Hotel Transylvania mengantongi sekitar US42 juta atau setara Rp603 miliar untuk penayangan perdananya. Franchise film ini juga telah memperoleh lebih dari USD931 juta atau setara Rp13,3 triliun di seluruh dunia.

Diperkirakan film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation ini juga akan semakin mendapatkan keutungan lebih banyak lagi hingga waktu akhir penayangannya. Bagaimana, apa sudah tonton film ini? Demikian dilansir dari Variety (15/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: