Sam Neill akan kembali main Jurassic World 3

Para pemeran asli Jurassic Park akan kembali mengulangi peran mereka dalam film Jurassic World 3 mendatang.

Sam Neill akan kembali main Jurassic World 3 Source: Vogue

Sutradara waralaba Jurassic World, Colin Trevorrow telah mengungkapkan bahwa pemeran asli Jurassic Park akan mengulangi karakter mereka dalam film Jurassic World 3. Dilansir dari Hypebeast (25/9), Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum dikabarkan akan kembali untuk mengulangi peran mereka. 

Sebelumnya diketahui Jeff Goldblum telah muncul sebagai cameo di Jurassic World: Fallen Kingdom pada 2018 silam. Ditambah dengan Laura Dern dan Sam Neill yang sebelumnya telah muncul dalam Jurassic Park 3 pada 2001 silam. Namun kini para pemain tersebut akan memiliki peran kunci dalam sekuel mendatang, dan bukan sebagai cameo. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Sayangnya belum diketahui terkait alur cerita Jurassic World 3 ini. Namun skenarionya akan ditulis oleh Colin Trevorrow bersama Emily Carmichael. Direncanakan film ini akan ditayangkan perdana pada 11 Juni 2021 mendatang. Di sisi lain, Colin Trevorrow baru-baru ini juga merilis film pendek yang berjudul "Battle at Big Rock" di YouTube. 

Film pendek ini berfokus pada satu keluarga yang berada di Taman Nasional Big Rock dan harus bertahan hidup melawan dinosaurus. Ini menjadi film pembuka untuk Jurassic World 3, di mana satu tahun setelah Jurassic World 2 dengan dinosaurus dan manusia yang telah hidup bersama-sama. 

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan film Jurassic World 3.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film