Richard Madden bakal main The Eternals

Pemain Game of Thrones, Richard Madden dikabarkan bergabung dengan film The Eternals garapan Marvel.

Richard Madden bakal main The Eternals Source: Vanity Fair

Pemain Game of Thrones dan Bodyguard, Richard Madden sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Marvel terbaru. Dilansir dari Variety (7/5), Richard Madden akan bergabung dengan Angelina Jolie dan Kumail Nanjiani dalam The Eternals. Kabarnya Madden akan berperan sebagai Ikaris, anggota dari ras manusia yang dikenal sebagai Eternals.

Chloe Zhao yang sebelumnya mengarahkan The Rider dan Songs My Brothers Taught Me akan mengarahkan film The Eternals, sedangkan Matthew dan Ryan Firpo yang menulis naskahnya. Sementara Kevin Feige akan bertugas memproduksi film ini. Sayangnya hingga kini Marvel belum berkomentar apapun terkait film tersebut, sehingga kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut.


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1976 silam, dalam buku-buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Menceritakan tentang makhluk kosmik yang dikenal sebagai Celestial secara genetis bereksperimen pada manusia untuk menciptakan individu-individu bertenaga super yang dikenal sebagai Eternals, bersama dengan Deviant yang jahat. Kedua kelompok ini saling bertarung sepanjang sejarah, termasuk berperang dengan dewa-dewa Yunani dan Norse.

Sementara Richard Madden terkenal melalui perannya sebagai Robb Stark di Game of Thrones. Kemudian dia juga bermain pada serial Netflix yang berjudul Bodyguard, yang menjadi hits besar tahun lalu dan membuatnya mendapatkan Golden Globe. Richard juga berperan sebagai manajer Elton John dalam film biografi Rocketman, yang dijadwalkan tayang pada akhir bulan ini di Festival Film Cannes.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: