sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Kamis, 24 Des 2020 13:43 WIB

Rekomendasi film keluarga untuk liburan Natal versi Viu

Menjelang liburan Natal dan tahun baru 2021, Viu merekomendasikan film keluarga yang dapat ditonton untuk merayakan momen di rumah saja.

Rekomendasi film keluarga untuk liburan Natal versi Viu
Source: Viu

Liburan Natal tahun ini pastinya akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika biasanya Sahabat Tek bersama keluarga pergi bertemu sanak saudara atau tamasya ke luar kota, di 2020 tradisi itu tampaknya perlu diurungkan. Hal ini menyusul kebijakan pemerintah yang mengurangi pergerakan masyarakat terlebih di momen hari libur.

Meski begitu, kalian masih bisa kok menikmati momen keluarga ini meski hanya berdiam di dalam rumah. Salah satunya dengan menonton film-film keluarga yang ada di Viu. Aplikasi streaming film ini telah menyediakan beberapa film serta drama baru untuk ditonton pada libur Natal. Berikut daftarnya.

  • Secret Zoo

Secret Zoo

Tae Soo (Ahn Jae Hong) ditugaskan untuk menghidupkan kembali kebun binatang yang terancam bangkrut dalam 3 bulan. Namun ternyata, kebun binatang tersebut kosong karena hewan-hewannya telah dijual untuk membayar hutang. Tae Soo pun mempunyai ide agar kebun binatang itu hidup kembali, yaitu dengan menyamar sebagai binatang menggunakan kostum bersama pegawai lainnya. Secret Zoo sudah bisa Anda tonton sekarang di Viu.

  • The Closet

The Closet

Setelah mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya, Sang Won (Ha Jung Woo) bersama anaknya, Yi Na (Heo Yeol) memutuskan untuk pindah rumah. Bukannya mendapat ketenangan, Sang Won dan anak justru diganggu oleh hal mistis yang bersumber dari lemari di kamar Yi Na. Suara misterius kerap terdengar dari sana. Suatu ketika, Yi Na tiba tiba menghilang. Sebenarnya, apa yang terjadi dengan lemari tersebut? The Closet sudah dapat Anda saksikan di Viu.

  • Sweet 20

Sweet 20

Film Indonesia ini bercerita tentang Fatmawati (Niniek L. Karim) seorang wanita yang kabur dari rumah setelah mengetahui kalau dirinya akan dibawa ke panti jompo. Namun, situasi mendadak berubah setelah ia berfoto di depan sebuah studio. Fatmawati tiba-tiba menjadi sosok berusia 20 tahun dan berganti identitas sebagai Mieke (Tatiana Saphira). Memiliki kesempatan kembali ke masa muda, wanita ini melakukan keinginannya yang belum tercapai sebagai penyanyi. dan bertemu Juna (Kevin Julio) cucunya, Alan (Morgan Oey) si produser musik dan Hamzah (Slamet Rahardjo) pria yang dulu mencintainya. Sweet 20 dapat Anda saksikan di Viu mulai 25 Desember.

  • Tabu: Mengusik Gerbang Iblis

Tabu

Film bergenre horor ini membawa penonton pada cerita mistis di hutan terlarang bernama Leuweung Hejo. Sekelompok anak muda yang masuk ke hutan tersebut diganggu oleh mahluk astral karena telah membuka akses para hantu di hutan terlarang itu. Untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kalah, Diaz (Angga Yunanda), Keyla (Isel Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina Magdalena Joerg), Muti (Agatha Chelsea) dan Mahir (Bastian Steel) harus berharap pada anak kecil misterius yang merupakan kunci dari semua ini. Film ini dapat Anda saksikan mulai 26 Desember di Viu.

  • Steel Rain 2

Steel Rain 2

Dibintangi oleh Jung Woo Sung yang berperan sebagai Han Kyeong Jae, Steel Rain 2 merupakan sekuel dari Steel Rain. Film ini menceritakan tentang perjanjian damai antara Korea Selatan dengan Korea Utara dan Amerika Serikat. Sayangnya, saat pertemuan puncak yang dihadiri tiga pemimpin dari tiap negara - Presiden Han Kyeong Jae, Jo Seon Sa (Yoo Yeon Seok) pemimpin Korea Utara dan Willis Chatman Smoot (Angus MacFadyen) presiden Amerika Serikat – masyarakat Korea Utara melakukan pemberontakan yang dipimpin oleh Kepala Komando Pengawal Tertinggi Korea Utara (Kwok Do Won). Alhasil, tiga pemimpin tersebut diculik dan ditahan di dalam kapal selam nuklir milik Korea Utara. Steel Rain 2 dapat Anda saksikan mulai 27 Desember.

  • Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

Silariang

Dibintangi oleh Bisma Karisma dan Andania Suri, film ini bercerita tentang percintaan yang dilarang oleh keluarga. Meskipun berasal dari keluarga kaya, tidak membuat cinta Yusuf (Bisma Karisma) diterima oleh keluarga Zulaikha (Andania Suri). Berbeda dengan Yusuf yang tidak terlahir dari keluarga berdarah biru, Zulaikha adalah keturunan bangsawan. Perbedaan kasta membuat Yusuf mengalami penolakan dari Puang Rabiah (Dewi Irawan), ibunda dari Zulaikha dan keluarganya. Di tengah rasa ingin menyerah terhadap keadaan, Yusuf dan Zulaikha melancarkan aksi silariang atau kawin lari. Silariang mulai tayang pada 27 Desember 2020.

  • Voice in The Rain

Voice in the Rain

Berbeda dengan yang lain, Voice in The Rain merupakan drama dengan jumlah 16 episode. Drama ini menggabungkan romansa dan fantasi yang mengisahkan kehidupan Rarin (Linn Mashannoad Suvalmas), perancang busana terkenal yang kreativitasnya terinspirasi oleh suara pria di kepalanya. Ternyata suara itu milik Tanthai (Na-Naphat Vikairungroj), model dan aktor yang akan bekerja dengannya selama musim hujan mendatang. Di tengah banyak rintangan, mereka memilih untuk mengikuti kata hati dan menemukan bahwa tidak ada yang lebih keras daripada suara cinta. Drama ini juga ikut diperankan oleh aktor Kan Kantathavorn sebagai Porsh. Drama Voice in The Rain sudah dapat Anda saksikan di Viu.

  • After Met You

After Met You

Rasa kecewa akan ditinggal ibunya yang menikah dengan pria lain menjadikan Ari (Ari Irham) cuek terhadap keadaan di sekitarnya. Pesona yang dimiliki Ari membuat ia pernah menolak 112 perempuan yang menyatakan suka padanya. Ari ditantang oleh geng di sekolah bernama The Daks untuk memacari Ara (Yoriko Angeline), siswi cerdas namun introvert. After Met You sudah dapat Anda saksikan di Viu.

Tag
Share
×
tekid
back to top