sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Kamis, 26 Mar 2020 10:18 WIB

Reboot Hellboy merugi, David Harbour: penonton sudah cinta dengan film aslinya

David Harbour, pemeran Hellboy, mengatakan alasan penonton tidak suka reboot Hellboy karena penonton sudah jatuh cinta lebih dulu dengan versi orisinal film ini.

Reboot Hellboy merugi, David Harbour: penonton sudah cinta dengan film aslinya
Source: Pinterest

Reboot film Hellboy tidak berjalan mulus. Rumah produksi tidak mendapat keuntungan balik dari film ini. Pasalnya film yang digarap dengan dana USD50 juta ini, hanya menerima USD44 juta secara keseluruhan. Pastinya bukan karena virus corona yang belakangan mengancam industri perfilman, sebab film ini tayang sebelum pandemi menyebar luas. Berdasarkan video Live Instagram David Harbour - pemeran Hellboy - mengungkapkan alasan mengapa penonton tidak menyukai film ini.

Dilansir dari ComicBook yang mengutip ScreenRant, Harbour mengatakan bahwa kebanyakan penonton sudah jatuh cinta lebih dulu dengan versi orisinal film ini yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan diperankan oleh Ron Pearlman.

"Menurut saya, film itu sudah gagal sejak sebelum kami mulai syuting karena saya pikir orang tidak ingin kami membuat film ini dan beberapa alasan lainnya. Guillermo del Toro and Ron Perlman telah menciptakan karakter ikonik ini yang kami pikir dapat menciptakannya kembali," kata Harbour. "Tapi internet seperti berteriak mengatakan 'Kami tidak ingin kalian menyentuh ini' dan kami kemudian membuat film ini," lanjut Harbour.

Hellboy diperankan Ron Pearlman

Walaupun Harbour mengatakan pembuatan film cukup menyenangkan, tapi dia sadar kalau penonton tidak sejalan dengannya. Kecintaan mereka nyata pada film asli Del Toro dan Perlman. Benar saja, pendapat Harbour ini diikuti dengan komentar yang mengatakan kalau film ini menarik namun ada sesuatu yang salah di dalamnya.

Hellboy versi reboot mengisahkan seorang pahlawan super setengah setan (Hellboy) yang bertemu dengan Nimue, seorang penyihir kuno yang dibangkitkan kembali. Hellboy berupaya menghentikan aksi balas dendam Nimue yang sudah dipendamnya sejak masa lalu. Hellboy diperankan oleh David Harbour atau dikenal dengan peran Hopper di Stranger Things. Sementara The Blood Queen, Nimue diperankan oleh Milla Jovovich dari film waralaba Resident Evil.

Film ini juga menampilkan Ian McShane (John Wick), Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0), dan Sasha Lane (American Honey). Tayang pada 2019 lalu, sekarang Anda dapat menemukan film ini di situs-situs streaming online.

Share
back to top