Rami Malek bakal main Bond 25

Pemain Bohemian Rhapsody, Rami Malek dikabarkan akan bermain sebagai penjahat dalam film Bond 25 mendatang.

Rami Malek bakal main Bond 25 Source: BBC America

Baru-baru ini, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa bintang Bohemian Rhapsody Rami Malek akan bergabung dalam film terbaru. Dilansir dari Comicbook (27/2), Rami Malek dikabarkan sedang dalam negosiasi akhir untuk berperan sebagai penjahat dalam film Bond 25 mendatang. Kabarnya Malek sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jadwal yang sesuai untuk Bond 25, mengingat aktor tersebut masih memiliki musim terakhir untuk serial Mr. Robot yang harus dikerjakan.

Sayangnya hingga sampai saat ini belum terdapat rincian lebih lanjut terkait karakter yang akan dimainkan Malek. Namun kabarnya Malek akan menjadi orang buta, sesuai dengan tradisi penjahat Bond yang hadir dengan ciri fisik yang khas. Sedangkan Cary Fukunaga yang akan mengarahkan Bond 25, mengambil alih kursi sutradara dari Sam Mendes dalam film James Bond Spectre tahun 2015 silam. Sementara Scott Z. Burns dikabarkan yang akan menulis naskah untuk film terbaru ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Bond 25 juga akan kembali membawa Naomie Harris, Ben Whishaw, dan Ralph Fiennes untuk berperan menjadi rekan setim MI6. Tak hanya itu, kabarnya aktor Daniel Craig bersama Lea Seydoux juga akan kembali berperan sebagai James Bond dan Madeleine Swann. Oh iya, pemenang Oscar Lupita Nyong’o juga dikabarkan turut bergabung dengan Bond 25 ini. Direncanakan film terbaru ini akan ditayangkan perdana pada 8 April tahun 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: