Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Men in Black: International diperkirakan akan mendapat pendapatan paling bawah dari tiga sekuel MIB sebelumnya.

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku Source: Vox

Film Men in Black: International garapan Sony diprediksi akan meraup pendapatan USD26 juta (Rp372 miliar) dari debutnya di Amerika Utara. Dilansir dari Variety (15/6), Men in Black: International diperkirakan akan tampil di bawah ekspektasi, dengan kisaran USD30 juta atau setara Rp429 miliar dari 4.224 bioskop.

Angka perkiraan ini berada di bawah penghasilan dari tiga film Men in Black sebelumnya yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Mengingat tiga film tersebut telah meraup lebih dari USD50 juta dari debutnya di Amerika Utara. Film ini juga mendapatkan ulasan yang kurang baik dengan skor 25 persen dari Rotten Tomatoes.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Men in Black: International dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai agen rahasia yang berurusan dengan serangkaian serangan alien terhadap Bumi. Sekuel International ini terjadi di alam semesta yang sama dengan trilogi sebelumnya, danĀ  Emma Thompson mengulang perannya sebagai Agen O.

Film ini juga akan dibintangi oleh Kumail Nanjiani, Rebecca Ferguson, Rafe Spall, Laurent, dan Larry Bourgeois. Sedangkan F. Gary Gray yang bertugas sebagai sutradara film ini. Sementara itu, film The Secret Life of Pets 2 dari Universal diketahui menurun 51 persen menjadi USD23 juta dan Aladdin meraup USD17,6 juta. Sementara live-action Aladdin telah meraup pendapatan keseluruhan sekitar USD264 juta dari dalam negeri.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: