Pra-penjualan Joker di Atom Tickets laris manis

Atom Tickets melaporkan pra-penjualan Joker telah mengalahkan film Venom, It Chapter Two, Us, dan Glass.

Pra-penjualan Joker di Atom Tickets laris manis Source: Comicbook

Menjelang penayangan perdana film Joker terbaru, kini penjual tiket Atom Tickets melaporkan pra-penjualan Joker mengalahkan Venom pada Oktober tahun lalu, It Chapter Two, Us, dan Glass. Dilansir dari Deadline (30/9), Joker memiliki performa pra-penjualan terbaik kedua untuk film berperingkat-R tahun ini bagi Atom Tickets. Diklaim Joker berada di belakang John Wick 3: Parabellum yang debutnya meraup USD56,8 juta (Rp807 miliar). 

Terlepas dari semua itu, Joker diperkirakan meraup lebih dari USD80 juta (Rp1,1 triliun) pada penayangan perdananya. Diperkirakan film ini akan mampu mengalahkan pendapatan Venom USD80,2 juta selama tayang tiga hari. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Perkiraan kesuksesan Joker juga didukung oleh skor sebesar 77 persen di Rotten Tomatoes. Bahkan Joker telah menghasilkan ulasan positif dari Venice Film Festival, di mana Joker tayang perdana dan memenangkan hadiah utama. 

Bukan hanya itu, Atom Tickets mengungkapkan bahwa pada Agustus lalu, sebanyak 1.000 milenial memilih Joker sebagai film yang harus ditonton kedua di akhir September setelah Star Wars: The Rise of Skywalker. Diharapkan Joker juga akan ditayangkan pada 4.000 bioskop, yang tentunya akan mempengaruhi pendapatannya. 

Sementara itu, Joker disutradarai oleh Todd Phillips sekaligus menjadi penulis naskah bersama Scott Silver. Naskah tersebut juga digarap berdasarkan karakter karya DC Comics. Studio juga membawa aktor Joaquin Phoenix untuk menjadi peran utama sebagai Joker.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: