Penggarapan prekuel Game of Thrones telah dimulai

Kini terdapat kabar bahwa penggarapan film prekuel Game of Thrones telah dimulai, menagmbil lokasi di Irlandia Utara.

Penggarapan prekuel Game of Thrones telah dimulai Source: Cnet

Meski Game of Thrones telah berakhir, namun kini dikabarkan bahwa prekuel Game of Thrones sudah dimulai digarap. Dilansir dari Hypebeast (19/6), perekaman film dikabarkan telah dilakukan di Irlandia Utara, lokasi yang sering dipakai Game of Thrones. Kabarnya perekaman film prekuel ini dilakukan di seluruh provinsi Belfast.

Jane Goldman bersama dengan George R. Martin akan menulis naskah dari prekuel GOT tersebut. Sedangkan S.J. Clarkson yang bertugas sebagai sutradara film prekuel ini. Kabarnya film prekuel ini akan menampilkan latar waktu ribuan tahun sebelum peristiwa dari serial Game of Thrones terjadi. 


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Sebelumnya HBO telah menyatakan bahwa Naomi Watts akan memerankan sosialita karismatik yang menyembunyikan rahasia gelap. Aktris ini juga akan bergabung dengan Naomi Ackie, Denise Gough, Miranda Richardson, Josh Whitehouse, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Alex Sharp, dan Toby Regbo.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat tanggal resmi untuk peluncuran film prekuel ini. Namun diperkirakan film prekuel ini tidak akan ditayangkan hingga tahun 2021 mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan dari penggarapan film prekuel Game of Thrones ini.

Bagaimana menurutmu? Apa kamu penasaran dengan film prekuel Game of Thrones ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: