Pendapatan John Wick 3, kalahkan sekuel sebelumnya

Setelah dua minggu tayang di box office, John Wick 3 capai pendapatan USD174,5 juta atau setara dengan Rp2,5 triliun.

Pendapatan John Wick 3, kalahkan sekuel sebelumnya slashfilm.com

John Wick 3 telah tampil sukses selama dua minggu di box office. Dilansir dari Gamespot (26/5), John Wick 3 telah menghasilkan USD174,5 juta atau setara Rp2,5 triliun dari seluruh dunia setelah dua pekan penayangan. Angka tersebut diklaim juga telah melampaui jumlah seluruh pendapatan dari John Wick 2 yang capai USD171,5 juta atau setara Rp2,4 triliun.

Bahkan sekuel ketiga ini juga telah mengalahkan penghasilan John Wick pertama, USD88 juta (Rp1,2 triliun). Jadi waralaba ini semakin populer dengan setiap sekuelnya, sehingga tidak heran mengapa John Wick 4 telah diumumkan begitu awal. Selain itu, kabarnya kini serial televisi sedang dikembangkan dengan judul The Continental. Serial televisi ini merupakan versi spin-off John Wick.


BACA JUGA

Johannes Roberts bakal garap film reboot Resident Evil

Chad Stahelski bakal bantu garap Birds of Prey

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat


John Wick dibintangi oleh Keanu Reeves, sebagai pembunuh bayaran. Harga kepalanya senilai USD14 juta. Sekuel ketiga ini juga kembali menghadirkan Laurence Fishburn, Lance Reddick, dan Ian McShane. Film ini juga menambahkan Halle Barry dan Anjelica Huston sebagai pendatang baru dalam waralaba tersebut. Sedangkan Chad Stahelski bertugas sebagai sutradara, yang juga mengarahkan John Wick 1 dan John Wick 2.

Sementara John Wick 4 telah dijadwalkan tayang perdana pada 21 Mei 2021 mendatang. Sayangnya belum diketahui alur untuk sekuel mendatang ini, mengingat film John Wick 3 juga masih mengudara di box office.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: