Penayangan Captain Marvel bertepatan Hari Perempuan Internasional

Captain Marvel akan rilis perdana tanggal 8 Maret 2019 di China dan Amerika Utara, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Penayangan Captain Marvel bertepatan Hari Perempuan Internasional Source: Vanyaland

Baru-baru ini telah terdapat tanggal perilisan film Captain Marvel di bioskop China. Dilansir dari Variety (21/1), Captain Marvel akan tayang perdana di China berbarengan dengan debutnya di Amerika Utara, 8 Maret 2019. Kabarnya tanggal penayangan perdana ini terpilih karena bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden bersama Ryan Fleck. Captain Marvel bercerita tentang Carol Danvers (Brie Larson), seorang mantan pilot pesawat tempur yang bergabung dengan tim militer elit bernama Starforce. Carol Danvers juga menjadi pahlawan dengan menyelamatkan Bumi yang terperangkap di antara pertikaian dua alien. Selain itu, Captain Marvel juga diatur dalam latar tahun 1995.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Prediksinya, Captain Marvel akan cukup sukses di China. Mengingat film terakhir garapan Marvel Studios, Avengers: Infinity War, menjadi film asing terlaris tahun lalu dan film terlaris kelima tertinggi tahun 2018 di China. Keuntungan yang dicapai Avengers di box office China sendiri mencapai USD351 juta.

Sebelumnya Marvel juga telah merilis cuplikan untuk film Captain Marvel. Tentunya cuplikan tersebut langsung mendapat respon dari para penggemar Marvel yang sudah tidak sabar dengan film ini. Cuplikan ini dimulai dengan sudut pandang hubungan pertemanan yang cukup baik antara Carol Danvers dan Nick Fury (Samuel L. Jackson), dan menunjukkan pertarungan antara Captain Marvel dengan sejumlah alien Skrull.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: