sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Minggu, 19 Sep 2021 10:23 WIB

Pemain Rainbow Six Siege bisa habisi musuh dengan cara yang tak biasa

Di balik kehebatan PacoMgShark menghabisi musuh dalam gim Rainbow Six Siege, ia melakukannya dengan cara yang tak biasa.

Pemain Rainbow Six Siege bisa habisi musuh dengan cara yang tak biasa

Rainbow Six Siege merupakan gim FPS yang dikenal dengan genre perang yang kompetitif, di mana gamer akan berperang PvP (player vs player) dengan pemain lainnya . Tidak sedikit content creator yang membuat konten gim yang menampilkan sepak terjang mereka saat memainkan Rainbow Six Siege, dengan menunjukkan keahlian mereka saat bermain gim tersebut. Ditambah lagi, Rainbow Six Siege memiliki beragam operator Attacker ataupun Defender yang memiliki kemampuan khusus dan keunikan masing-masing. Oleh karena itu, para content creator bisa menunjukkan keahlian mereka saat bermain salah satu operator yang mereka sudah kuasai.

PacoMgShark, salah satu pemain Rainbow Six Siege juga menunjukkan keahliannya dalam bermain gim ini. Namun yang lebih mengejutkan, PacoMgShark juga menunjukkan cara bermain yang tidak biasa. Siapa sangka, dia menggunakan kedua kakinya untuk bermain dengan menggunakan Razer Basilisk dan keyboard Razer Tartarus untuk meraih kemenangan. 

Dilansir Twitter PacoMgShark (30/08), dia menunjukkan dirinya sedang melawan tim musuh dan berhasil membantai semuanya. Keahlian dan keunikan PacoMgShark ini berhasil membuat banyak orang kagum dan diakui oleh komunitas. Bagaimana tidak, seseorang yang jago bermain tetapi hanya menggunakan sepasang kaki, di mana tidak banyak orang bisa melakukan hal seperti dia. Bintang FNATIC Rainbow Six Siege, Alphama memberikan komentar kepada PacoMgShark bahwa dia sangat menginspirasi dan luar biasa.

Tidak hanya jago bermain gim, tetapi PacoMgShark juga merupakan pemenang dari paralimpiade renang di Meksiko pada 2019. Dilansir dari Instagram @tominwealth, dia sudah memiliki bakat berenang sejak umur 14, tetapi dia memilih untuk meninggalkan bakatnya dan fokus pada pendidikannya. Enam tahun kemudian ketika dia sedang menempuh pendidikan software engineering, dia mendapatkan panggilan dari pelatihnya dan memintanya untuk menampilkan bakatnya dan mewakili negaranya untuk mengikuti di Paralympic. Setelah tiga bulan dengan latihan yang keras, Meksiko menunjuk dia untuk tampil di kejuaraan nasional dan dia berhasil meraih kemenangan. Pada 2019, PacoMgShark berhasil meraih lima medali emas di paralimpiade nasional.

Share
×
tekid
back to top