Pantas enggak sih, Robert Pattinson jadi Batman?

Pemain Twilight, Robert Pattison kabarnya akan berperan sebagai Bruce Wayne dalam film reboot Batman.

Pantas enggak sih, Robert Pattinson jadi Batman? Source: Comic Book

Pemain Twilight, Robert Pattison kabarnya baru saja akan berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman untuk DC Comics dan Warner Bros. Dilansir dari Hypebeast (17/5), peran tersebut kabarnya akan menjadi film reboot Batman terbaru. Kabarnya semua pihak tersebut belum mencapai kesepakatan.

DC dan Warner juga mengklaim bahwa Pattison kini menjadi aktor pilihan utama. Masa casting Batman reboot ini juga akan segera ditutup. Bila Pattison benar-benar mendapatkan peran tersebut, maka dia akan menjadi aktor termuda yang pernah memerankan Batman. Kabarnya film reboot Batman ini akan disutradarai oleh Matt Reeves, yang mengarahkan dua sekuel waralaba Planet of the Apes.


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


Sumber-sumber yang dimiliki Variety mengatakan, Robert Pattinson memang pilihan utama bagi produksi film ini. Kendati begitu penggemar Batman kemungkinan bakal resisten dengan pilihan tersebut. Pasalnya, Robert Pattinson sudah lekat sebagai "Twilight Guy" yang jauh dari kesan maco dan pantas untuk memerankan sosok pahlawan super sebesar Batman.

Reeves menjadi sutradara film Batman setelah Ben Affleck meninggalkan peran sekaligus sutradara. Meskipun hingga saat ini belum ada informasi kapan produksi Batman teranyar ini akan dimulai, prediksinya film ini akan digarap pada akhir 2009 atau awal 2020 mendatang. Reboot Batman ini juga telah terjadwal pada 25 Juni 2021 mendatang.

Sementara itu, Robert Pattison terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire. Dia juga berperan sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer. Pattinson juga telah mendapatkan nominasi sebagai Best Actor di Stasbourg Internasional Film Festival, melalui film How To Be tahun 2008 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: