sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Selasa, 11 Agst 2020 16:46 WIB

Nickelodeon garap serial tv spin-off Patrick

Nickelodeon sedang menggarap serial televisi spin-off yang berfokus pada Patrick, dan berjudul "The Patrick Star Show".

Nickelodeon garap serial tv spin-off Patrick
Source: MTV

Kini terdapat kabar bahwa Patrick Star akan mendapatkan serial televisi spin-off yang berjudul "The Patrick Star Show". Dilansir dari Hypebeast (11/8), serial televisi ini akan berfokus pada karakter bintang laut merah muda yang disuarakan oleh Bill Fagerbakke.

Diketahui serial televisi ini digarap oleh Nickelodeon dan akan menghasilkan total 13 episode. Kabarnya karakter Patrick akan menjadi pembawa acara talk show larut malamnya sendiri. The Patrick Star Show dikabarkan terinspirasi dari acara The Larry Sanders Show dan Comedy Bang! Bang! serta diharapkan memperkenalkan karakter baru. 

Selain itu, diketahui para pengisi suara serial televisi SpongeBob asli juga akan muncul sesekali dalam spin-off ini. Sayangnya belum diketahui kapan serial televisi spin-off Patrick ini akan ditayangkan, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangannya. 

Pada awal tahun lalu, presiden Nickelodeon Brian Robbins juga telah mengumumkan bahwa Nickelodeon akan mengembangkan pertunjukan spin-off berdasarkan seri SpongeBob asli. Mereka juga telah mengumumkan judul "Kamp Koral", serial prekuel animasi CG dengan total 13 episode yang akan debut di CBS All Access.

Sementara itu, Spongebob Squarepants pertama kali ditayangkan pada 1999 silam dan masih populer hingga saat ini. Ini juga telah menerima penghargaan sebagai serial animasi anak-anak nomor satu di TV selama 17 tahun terakhir. 

Kemudian serial ini memiliki film pertamanya yang ditayangkan di bioskop pada 2004, dan film kedua berjudul "The Spongebob Movie: Sponge Out of Water" pada 2015 silam. Ini juga mendapatkan film ketiga yang berfungsi sebagai prekuel dari serial animasi asli, berjudul "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run" dan dirilis pada 7 Agustus. 

Share
×
img
×
tekid
back to top