sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 16 Sep 2022 19:16 WIB

Netflix tampilkan iPhone generasi pertama di Mr. Harrigan’s Phone

Masing-masing karakter utama yang terdapat di film Mr. Harrigan’s Phone bakal punya perangkat iPhone generasi pertama.

Netflix tampilkan iPhone generasi pertama di Mr. Harrigan’s Phone

Netflix baru saja merilis trailer terbaru dari film adaptasi novel Stephen King yang diberi judul ‘Mr. Harrigan’s Phone’. Dengan membawa genre horror, film ini akan tiba di layanan aplikasi streaming Netflix pada 5 Oktober 2022. 

Mr. Harrigan’s Phone bakal menjadi pembuka sejumlah film besar lainnya yang akan tayang mulai Oktober hingga akhir tahun 2022. Ini termasuk Blonde, Enola Holmes 2 dan Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Dilansir dari AppleInsider (16/9), film bercerita mengenai seorang pemuda bernama Craig (diperankan Jaeden Martell) yang tinggal di sebuah kota kecil Harlow Maine. Tokoh ini dikisahkan melakukan pekerjaan paruh waktu untuk membantu tetangganya yakni Mr. Harrigan (diperankan Donald Sutherland). 

Lewat trailer yang ditampilkan layanan streaming media ini, Craig dan Mr. Harrigan mempunyai hubungan persahabatan yang mendalam. Persahabatan keduanya terikat pada buku serta iPhone generasi pertama yang berhasil dibeli oleh mereka. 

Saat adegan meninggalnya Mr. Harrigan, Craig terlihat menempatkan iPhone generasi pertama milik sahabatnya itu ke kuburan. Kemudian, seperti twist klasik Stephen King lainnya, Craig juga ditampilkan menghubungi nomor Mr. Harrigan. 

Di kuburan, Craig terus mengirimkan pesan kepada Mr. Harrigan dengan mengatakan bahwa pengganggu di sekolah memukulinya dengan buruk dan menerima tanggapan dari sahabatnya itu. Namun, pada akhirnya Mr. Harrigan melakukan teror yang lebih dari sekedar membalas pesan yang dikirim oleh Craig. 

Di sisi lain, sutradara Rian Johnson pada 2020 mengatakan, Apple tidak akan membiarkan pembuat film untuk memperlihatkan karakter antagonis menggunakan perangkat iPhone. Artinya, ketika adegan pembunuhan terjadi, Netflix tidak akan memperlihatkan penggunaan iPhone di dalamnya.  
 

Share
×
tekid
back to top