Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe

Netflix akan mengadaptasi novel Hello, Universe sebagai film keluarga yang bekerja sama dengan Forest Whitaker.

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe Source: USA Today

Netflix akan mengadaptasi novel dari pemenang Newbery Award Erin Entrada Kelly berjudul "Hello, Universe" sebagai film keluarga. Dilansir dari Deadline (22/5), penulis Michael Golamco kabarny akan mengadaptasi film tersebut bersama Forest Whitaker dan Nina Yang Bongiovi dari Significant Productions yang akan memproduksinya.

Kabarnya film ini akan menceritakan seorang pengganggu yang menempatkan seorang bocah penakut di dasar sumur. Pengganggu ini kemudian ikut-ikutan mencari bocah hilang ini bersama teman-temannya dan bekerja sama untuk menemukannya. Kisah ini akan diceritakan dari empat sudut pandang yang saling terkait yakni, dua laki-laki dan dua perempuan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


Netflix mengumumkan kesepakatan tersebut pada hari Rabu lalu. Tentunya ini akan menambah pertumbuhan film aksi keluarga di Neflix. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan film tersebut akan mulai digarap dan kapan penayangannya. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi tersebut.

Sementara Forest Whitaker merupakan seorang aktor, produser, dan sutradara yang telah memenangkan berbagai nominasi penghargaan. Ia pernah mendapatkan nominasi Academy Award, Golden Globe, dan Emmy Award. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini juga telah berkarier di dunia film sejak tahun 1982 silam. Sedangkan judul Hello, Universe merupakan novel anak-anak pada tahun 2017 lalu.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: