sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
Rabu, 09 Sep 2020 08:04 WIB

Netflix akan tayangkan film dokumenter Blackpink

Blackpink: Light Up the Sky merupakan dokumenter k-pop pertama yang akan ditayangkan Netflix di platformnya.

Netflix akan tayangkan film dokumenter Blackpink

Netflix akan segera menghadirkan tayangan dokumenter K-pop di platformnya. Ya, Blackpink: Light Up the Sky merupakan tayangan dokumenter grup K-pop pertama yang ada di Netflix. Film ini direncanakan akan tayang pada 14 Oktober mendatang. Dalam dokumenter ini, akan diceritakan bagaimana popularitas Blackpink melesat sampai saat ini. 

Blackpink: Light Up the Sky disutradarai oleh Caroline Suh. Ini bukan pertama kalinya Caroline Suh menggarap film dokumenter. Sebelumnya ia sudah terlibat di film dokumenter Salt Fat Acid Heat. Menariknya, dokumenter k-pop ini akan menampilkan berbagai kutipan wawancara anggota Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa yang belum pernah ditampilkan. 

Netflix menyebut bahwa film ini akan dimulai dari masa-masa keempat personel itu menjalani latihan untuk membentuk Blackpink. Mereka menyebutnya dengan trainee. Dalam film dokumenter ini, para penonton juga akan disuguhkan dengan tampilan awal dari proses rekaman album Blackpink berikutnya. 

Tidak hanya itu, sebagaimana layaknya film dokumenter, film Blackpink: Light Up the Sky juga akan membongkar suka duka keempat personel itu sebagai bagian dari sebuah grup idol k-pop. Film ini memuncak melalui penampilan Blackpink menjadi kelompok musik K-pop wanita pertama yang tampil di panggung Coachella tahun 2019. 

Sebagaimana diketahui, Coachella dikenal sebagai salah satu festival musik dan seni paling besar di dunia. Bahkan festival ini juga disebut-sebut sebagai festival paling terkenal dan paling menguntungkan. Tahun 2017 saja, festival ini kebanjiran pengunjung sebanyak 250.000 orang. 

“Kami tidak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix. Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, serta mereka dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir di layar.” kata Blackpink.
 

Share
×
img
×
tekid
back to top