sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
Selasa, 18 Des 2018 16:57 WIB

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Cek Toko Sebelah The Series sudah dapat ditonton di HOOQ mulai 19 Desember 2019. Melalui perilisan ini, HOOQ berjanji akan memperkaya konten lokal.

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series
Source: Patardo/Tek.id

HOOQ hari ini mengumumkan production series terbaru berjudul Cek Toko Sebelah The Series. Serial ini merupakan spin-off dari film Cek Toko Sebelah yang pernah tayang di bioskop tahun 2017 lalu. Peluncuran ini disebut-sebut sebagai langkah nyata komitmen HOOQ untuk terus mendukung industri film Indonesia yang berkualitas agar menjadi pemimpin di Tanah Air.

Seperti versi filmnya, Cek Toko Sebelah The Series juga akan disutradarai Ernest Prakasa. Kisah dalam seri ini berada di tengah-tengah film Cek Toko Sebelah. Yakni, ketika Erwin (Ernest Prakasa) menjalani masa cuti bekerja selama satu bulan untuk mengurus toko ayahnya.

“Jadi orang akan tahu apa yang terjadi selama sebulan itu,” jelas Ernest Prakasa. “Karena ini stikom, jadi beratnya akan di komedi.” lanjut Ernest.

“Kami sangat senang menghadirkan HOOQ produksi original terbaru Cek Toko Sebelah The Series, karena kami memahami perlunya memperkaya konten guna memenuhi kebutuhan para pelanggan HOOQ yang berbeda,”ujar Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.

Perlu diketahui, Cek Toko Sebelah The Series akan digarap oleh tiga sutradara berbeda, yakni Ernest Prakasa, Arie Kriting dan Bene Dion. Ketiganya akan menyutradarai empat episode dari keseluruhan episode Cek Toko Sebelah yang berjumlah 12 episode.

Film ini sendiri sudah bisa disaksikan di platform HOOQ pada tanggal 19 Desember 2018. Film ini akan kembali melibatkan tokoh yang sebelumnya pernah muncul di versi layar lebarnya, seperti Dodit Mulyanto, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, dan sejumlah komika asal Indonesia.

Lebih lanjut, HOOQ berjanji akan terus menambah series lokal berkualitas, sehingga pelanggan dapat lebih banyak menikmati karya lokal dan mendukung kemajuan industri film lokal.

Tag
Share
×
tekid
back to top