Mortal Kombat bawa 2 aktor untuk perankan Scorpion dan Shang Tsung

Aktor Chin Han bersama Hiroyuki Sanada resmi bergabung dengan film Mortal Kombat, sebagai Scorpion dan Shang Tsung.

Mortal Kombat bawa 2 aktor untuk perankan Scorpion dan  Shang Tsung Source: Modern Notoriety

Daur ulang film Mortal Kombat kini telah kembali menemukan pemain tambahan. Dilansir dari Hypebeast (28/8), aktor Chin Han bersama Hiroyuki Sanada telah dibawa untuk memerankan karakter Scorpion dan Shang Tsung di film Mortal Kombat mendatang. Jadi masing-masing mereka akan memerankan dua karakter breakout dan antagonis tersebut. 

Kedua aktor ini juga akan bergabung dengan Joe Taslim yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai Sub-Zero dan aktor lainnya, termasuk Ludi Lin sebagai Liu Kang, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jax, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Sisi Stringer sebagai Mileena, dan Josh Lawson sebagai Kano.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Rencananya film ini akan tayang perdana pada 5 Maret 2021 mendatang, dengan diproduksi oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid. Untuk skenarionya akan ditulis oleh Greg Russo. Namun hingga kini belum terdapat bocoran apa pun terkait plot reboot Mortal Kombat. Diperkirakan kisah film ini akan berpusat pada karakter-karakter besar dalam video gim tersebut.

Sementara Chin Han merupakan aktor terkenal di Asia, karena perannya dalam film Ghost in the Shell tahun 2017 dan The Dark Knight tahun 2008 silam. Sedangkan Hiroyuki Sanada merupakan aktor berasal dari Jepang, yang baru-baru ini muncul dalam film Avengers: Endgame beradu akting dengan Ronin (diperankan oleh Jeremy Renner). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: