Mission Impossible Fallout juarai Box Office Amerika Utara

Tom Cruise diperkirakan akan kembali menang di Amerika Utara pada akhir pekan ini lewat film terbarunya tersebut

Mission Impossible Fallout juarai Box Office Amerika Utara

Tom Cruise diperkirakan akan kembali menang di Amerika Utara pada akhir pekan ini dengan “Mission: Impossible - Fallout", sekitar USD32 juta atau setara Rp463 miliar. Sedangkan film Disney “Christopher Robin" menempati peringkat kedua dengan pendapatan sekitar USD28 juta atau setara Rp405 miliar dari 3.602 bioskop. Di posisi ketiga ditempati “The Spy Who Dumped Me" dengan sekitar USD11 juta atau setara Rp159 miliar.

Sekuel keenam Mission: Impossible tersebut telah ditayangkan di 4.395 bioskop, dan mengalami penurunan pendapatan sebanyak 50 persen dari akhir pekan pembukaannya sekitar USD61,2 juta. Sementara itu, film “Christopher Robin” juga berhasil meraup USD1,5 juta pada penayangan perdananya. Pendapatan tersebut diklaim berhasil melampaui pendapatan dari film Disney “A Wrinkle in Time” untuk penayangan perdana pada Maret lalu, sekitar USD1,3 juta. 

Dilansir dari Variety (3/8), Film “Christopher Robin” berdasarkan dari karakter buku A.A. Milne berjudul Winnie the Pooh. Film ini dimainkan oleh Ewan McGregor yang berperan sebagai versi dewasa dari teman lama Winnie the Pooh yang bernama Christopher Robin. Ulasan untuk film ini mendapatkan rating 63 persen pada Rotten Tomatoes. 

Untuk film “The Spy Who Dumped Me" telah ditayangkan di 3.111 bioskop, yang dimainkan oleh aktris Mila Kunis dan Kate McKinnon. Film ini menceritakan tentang dua sahabat yang dikejar oleh para pembunuh di Eropa. Film ini disutradarai oleh Susanna Fogel dan bekerja sama dengan David Iserson. Oh iya, film ini juga turut dimainkan oleh Justin Theroux, Gillian Anderson, Hasan Minhaj, dan Sam Heughan. Ulasan untuk film ini hanya mendapatkan rating 39 persen di Rotten Tomatoes. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: