Michelle Yeoh bakal main Avatar 2

Michelle Yeoh akan perankan ilmuwan bernama Dr. Karina Mogue dalam film Avatar 2, yang rencananya tayang Desember 2020.

Michelle Yeoh bakal main Avatar 2 Source: Hollywood Reporter

Aktris Michelle Yeoh baru saja bergabung dengan sutradara James Cameron untuk bermain dalam film terbaru. Dilansir dari Variety (15/4), Michelle Yeoh akan memerankan ilmuwan bernama Dr. Karina Mogue dalam film Avatar mendatang. 

"Sepanjang karirnya, Michelle selalu menciptakan karakter yang unik dan berkesan. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Michelle untuk melakukan hal yang sama pada sekuel Avatar," kata James Cameron.


BACA JUGA

Prediksi, Men in Black: International diperkirakan kurang laku

Umbrella Academy 2 mulai diproduksi

Paramount bakal garap film animasi Spice Girls


Michelle juga akan bergabung dengan para pemain Avatar 2 lainnya, seperti Kate Winslet dan pemain Game of Thrones, Oona Chaplin. Zoe Saldana, bersama Sam Worthington dan Sigourney Weaver juga akan kembali untuk sekuel Avatar ini. Untuk skenarionya ditulis oleh James Cameron bersama Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver dan Shane Salerno. Film ini juga akan digarap oleh studio Lightstorm Entertainment.  

Avatar pertama kali ditayangkan pada 2009 silam, dengan meraup keuntungan USD2,8 miliar di seluruh dunia. Sedangkan Avatar 2 rencananya tayang perdana pada 18 Desember 2020 mendatang. Cameron juga akan memperpanjang waralaba ini menjadi sebanyak total empat film.

Diklaim Avatar 3 akan direncanakan tayang perdana pada 17 Desember 2021 mendatang. Kemudian sekuel keempat Avatar direncanakan tayang pada 20 Desember 2024 mendatang. Tak ketinggalan, Avatar 5 juga direncanakan tayang pada 19 Desember 2025 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: