Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Menjelang penayangan perdananya pada 12 Juni, Men in Black: International diperkirakan akan meraup USD40 juta.

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya Source: PopSugar

Menjelang penayangan perdananya pada 12 Juni, ada perkiraan pendapatan untuk debut film Men in Black: International. Dilansir dari Variety (23/5),  film garapan Sony ini diperkirakan akan mampu meraup USD40 juta atau setara dengan Rp575 miliar pada akhir pekan pembukaannya di box office

Aktris Tessa Thompson bersama Chris Hemsworth akan berperan sebagai agen MIB M dan H. Mereka bertugas untuk menjaga Bumi dari alien jahat. Emma Thompson juga akan mengulangi perannya sebagai Agen O. Mereka juga akan bergabung dengan pendatang baru dalam waralaba tersebut termasuk Liam Neeson, Kumail Nanjiani, dan Rebecca Ferguson. 


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray, bersama Art Marcum dan Matt Holloway sebagai penulis naskahnya. Diketahui naskah film ini berdasarkan komik Malibu oleh Lowell Cunningham. Sedangkan Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald yang bertugas sebagai produsernya. Men in Black: International juga memiliki anggaran USD110 juta, dibiayai bersama Hemisphere dan Tencent. 

Sementara tiga film Men in Black sebelumnya dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Ketiga film tersebut telah meraup lebih dari USD1,6 miliar atau setara dengan Rp23 triliun dari box office di seluruh dunia. Ketiga film tersebut juga telah mencetak debut di Amerika Utara dengan meraup lebih dari USD50 juta (Rp719 miliar).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: