Marvel bakal garap film Fantastic Four terbaru

Kevin Feige telah mengumumkan akan menghadirkan film terbaru yang didasarkan pada kelompok superhero Fantastic Four.

Marvel bakal garap film Fantastic Four terbaru Source: Variety

Pada ajang Comic-Con di San Diego, Marvel telah mengungkapkan film-film yang akan mereka garap kedepannya. Dilansir dari Variety (20/7), kepala Marvel Studios, Kevin Feige, telah mengumumkan bahwa akan menghadirkan film terbaru yang didasarkan pada kelompok superhero Fantastic Four. Sayangnya Marvel belum memberikan rincian lebih lanjut terkait film tersebut, termasuk tangal penayangan perdananya.

Ini menandai properti Fox pertama yang akan digarap setelah bergabung dengan Disney. Sementara film Fantastic Four terbaru muncul pada tahun 2015 silam, dengan disutradarai oleh Josh Trank. Film tersebut diklaim kurang meraup kesuksesan di box office dan kurang mendapatkan kritik yang cukup baik. Fantastic Four juga memiliki tiga sekuel lainnya yang pertama muncul pada tahun 2005 silam dengan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Pada dasarnya Fantastic Four menampilkan tim superhero yang masing-masing memiliki kekuatan luar biasa. Ini terdiri dari Mister Fantastic (Reed Richards) yang dapat merenggangkan tubuhnya, Invisible Woman (Sue Storm) yang bisa membuat dirinya tidak terlihat, Human Torch (Johnny Storm) yang bisa menghasilkan api dari tubuhnya dan terbang, serta The Thing (Ben Grimm) yang berwujud batu dan sangat kuat.

Di sisi lain, Fantastic Four bukan satu-satunya film reboot yang diumumkan dalam ajang Comic-Con. Pasalnya Kevin Feige juga telah mengungkapkan bahwa akan terdapat film Blade terbaru yang dibintangi oleh Mahershala Ali sebagai superhero setengah vampir.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: