sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Kamis, 17 Des 2020 14:41 WIB

Maki kru Mission: Impossible 7, Tom Cruise viral di medsos

Nama Tom Cruise menjadi viral di sosial media usai memaki kru yang melanggar protokol Covid-19 di lokasi syuting Mission: Impossible 7.

Maki kru Mission: Impossible 7, Tom Cruise viral di medsos
Source: Pinterest

Industri perfilman dunia sudah sangat terdampak pandemi virus Corona. Mission: Impossible 7 pun telah melewati beberapa kali penundaan. Meskipun telah kembali memulai syutingnya, namun persoalan virus ini tampaknya masih menjadi masalah di lokasi syuting. Hal ini terlihat ketika Tom Cruise didapati memarahi kru produksi film tersebut karena telah melanggar protokol keamanan Covid-19.

Dilansir dari Variety (17/12), Cruise memaki kru produksi di lokasi syuting Mission: Impossible 7 yang terlihat tidak menjaga jarak. Pemeran utama dari Mission: Impossible ini murka setelah melihat dua anggota kru berdiri terlalu dekat satu sama lain di depan layar komputer.

“Jika Aku melihat kalian melakukannya lagi, kau harus pergi,” kata Cruise dalam rekaman yang dibagikan oleh The Sun dengan nada yang tinggi. “Kita adalah standar emas. Mereka yang ada di belakang Hollywood membuat film sekarang karena kita. Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan. Saya berbicara di telepon dengan tiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser dan mereka melihat kita dan mengandalkan kita untuk membuat film mereka. Kita menciptakan ribuan pekerjaan.”

Cruise sangat ketat dalam menjalankan protokol Covid-19, bahkan di tempat syuting. Dalam rekaman, terdengar jelas betawa kecewanya Cruise kepada awak produksi film tersebut. Menurutnya, hal-hal kecil itu dapat mengancam usahanya dan orang-orang di balik layar untuk terus syuting selama pandemi.

Makian Cruise yang disertai kata-kata kasar itu pun menjadi viral di media sosial dengan tagar TomCruiseRant. Netizen pun ikut menanggapi aksi viral ini.

“Saya tidak marah pada Tom Cruise atau kata-kata kasarnya. Itu saja. Tanggapi ini dengan serius. Udara bisa membunuhmu,” kata jurnalis Amerika, Tiffany Cross melalui Twitter-nya.

“Hal yang paling gila tentang kata-kata kasar Tom Cruise adalah bahwa pria kulit putih kaya raya mendukung masker dan jarak sosial,” tulis akun Twitter OhNoSheTwitnt.

Share
×
tekid
back to top