Mahershala Ali bakal perankan film Blade terbaru

Marvel Studios telah mengumumkan bahwa aktor Mahershala Ali akan berperan dalam film reboot Blade terbaru.

Mahershala Ali bakal perankan film Blade terbaru Source: Time Magazine

Marvel Studios telah mengumumkan jajaran film fase 4 dari MCU, pada ajang Comic-Con di San Diego. Perusahaan ini juga membagikan kejutan terbesarnya dengan reboot film Blade yang bakal dibintangi oleh Mahershala Ali. Dilansir dari Hypebeast (21/7), reboot Blade akan kembali ke bioskop setelah lima belas tahun tidak lagi mengeluarkan sekuel. 

Film ini juga akan menampilkan karakter Wesley Snipes sebagai manusia-vampir. Wesley memiliki karakter melindungi umat manusia dari serangan vampir. Sayangnya Marvel Studios belum mengumumkan tanggal penayangan dan pemain lain yang akan bergabung dengan Blade terbaru ini. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan film ini. 


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Sementara itu Ali bukan pertama kalinya hadir dalam Marvel. Ia telah memerankan Cornell Stokes atau Cottonmouth dalam serial televisi Luke Cage di Netflix. Tentunya ini merupakan bagian dari MCU. Bukan hanya itu, dia juga pernah menyuarakan karakter Prowler dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. 

Sementara Blade: Trinity menjadi sekuel ketiga dan terakhir yang tayang di bioskop dalam waralaba tersebut. Diketahui film tersebut telah meraup keuntungan USD128 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun dari box office di seluruh dunia. Sayangnya film ini mendapatkan ulasan yang kurang baik, dengan rating 25 persen di Rotten Tomatoes.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: