Lucy Hale bakal main serial Katy Keene

Aktris Lucy Hale akan menjadi peran utama dalam serial Katy Keene, yang menjadi spin-off dari Riverdale.

Lucy Hale bakal main serial Katy Keene Source: VitalThrills.com

Baru-baru ini The CW telah membawa pemain Pretty Little Liar untuk bermain dalam spin-off Riverdale. Dilansir dari Bustle (12/3), Aktris Lucy Hale akan memerankan serial terbaru dari spin-off Riverdale yang berjudul Katy Keene. Serial ini akan berfokus di sekitar empat karakter Archie Comics yang ikonik, mencakup Hale Katy Keene.

Hal tersebut juga telah diumumkan melalui kreator Riverdale Roberto Aguirre-Sacasa di akun resmi Twitter-nya. Roberto menuliskan caption "Ini resmi! Lucy Hale telah bergabung dengan #Archieverse sebagai fashion it girl #katykeene! Senang bisa bekerja sama dengan wanita cantik ini!".


BACA JUGA

Keanu Reeves bergabung dengan Toy Story 4

Sekuel Minion bakal tayang 3 Juli 2020

Sengketa perdagangan AS dan Cina berimbas pada Game of Thrones


Menurut TVLine, penggemar akan menonton empat karakter yang mengejar suatu impian di New York City. "Drama musikal ini akan menceritakan asal-usul dan pergulatan empat karakter yang bercita-cita di Broadway, dalam landasan pacu dan dan studio rekaman," kata TVLine.

Sedangkan Katy Keene sendiri akan digambarkan sebagai calon "fashion legend" yang berani, besar hati, dan mandiri. Kabarnya dia juga berharap untuk menjadi perancang busana, meskipun dia belum cukup sampai berada diposisi tersebut.

Sementara itu, Hale juga telah membintangi dua drama berbeda yakni Privileged (2008) dan Life Sentence (2018). Dengan Hale yang bergabung dengan Katy Keene ini, tampaknya akan menjadi serial yang wajib untuk ditonton untuk para penggemar Riverdale. Bagaimana menurutmu? Apa kamu menantikan serial Katy Keene ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Komik Film