sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Rabu, 20 Okt 2021 13:50 WIB

Lokasi Stone Slate di Tsurumi Island Genshin Impact

Sebelum mulai mencari Stone Slate, gamer harus memiliki Gadget “Peculiar Pinion” terlebih dahulu yang didapatkan melalui World Quest “Octave of the Maushiro”.

Lokasi Stone Slate di Tsurumi Island Genshin Impact
Source: Polygon

Selama berpetualang di pulau baru Inazuma, Tsurumi Island yang hadir pada versi 2.2 pada gim Genshin Impact, gamer bisa menemukan “Stone Slate” yang bisa digunakan untuk mendapatkan dua Luxurious Chests dan achievement. Walaupun bukan merupakan bagian dari quest yang wajib dikerjakan, mengumpulkan Stone Slate untuk mendapatkan dua Luxurious Chests bukan merupakan hal yang buruk.

Sebelum menemukan Stone Slate, gamer harus memiliki Gadget “Peculiar Pinion” terlebih dahulu yang didapatkan melalui World Quest “Octave of the Maushiro”. Setelah mendapatkan Gadgetnya kalian dapat mulai mengumpulkannya. Berikut daftar lokasi Stone Slate yang telah dibuat oleh Polygon. 

 

Lokasi Pertama

Lokasi pertama Stone Slate terletak di arah selatan Moshiri Ceremonial Site. Gamer harus menggunakan Peculiar Pinion di dekat patung burung, kemudian Electro Seelie akan muncul. Ikuti Electro Seelie dan gamer akan mendapatkan petunjuk urutan batu yang harus dipukul terlebih dahulu

    

Lokasi Kedua

Lokasi kedua Stone Slate terletak di arah selatan Chirai Shrine. Ada beberapa patung burung di sekitar dan ketika gamer menggunakan Peculiar Pinion, akan ada simbol muncul. Gamer harus memukul batu sesuai urutan patung burung yang ada di sana.

 

Lokasi Ketiga

Lokasi ketiga Stone Slate bisa ditemukan di arah utara Shirikoro Peak. Gamer harus menyelesaikan puzzle sliding untuk mencocokkan simbol dari batu yang sama seperti pada World Quest Octave of the Maushiro.

 

Lokasi Keempat

Lokasi keempat Stone Slate terletah di bagian bawah Shirikoro Peak. Setelah gamer menggunakan Peculiar Pinion, patung burung akan menampilkan satu simbol. Ikuti arah dari patung burung untuk mendapatkan petunjuk lainnya.

 

Lokasi Kelima

Lokasi kelima Stone Slate terletak di Chirai Shrine. Menggunakan Peculiar Pinion dekat patung burung untuk mengaktifkan simbol dari batu yang harus dipukul sesuai urutan. Untuk menemukan urutan batu yang harus dipukul, sekitar arah tenggara (kanan bawah), ada patung burung lainnya dekat puzzle Relay Stone. Ketik menggunakan Peculiar Pinion, akan muncul switch berbentuk kubus yang menunjukkan petunjuk simbol kepada gamer.

 

Lokasi Keenam

Lokasi keenam Stone Slate terletak di paling bawah Mt. Kanna. Setelah menggunakan Peculiar Pinion, tiga Seelie akan muncul. Ikuti ketiga Seelie untuk mendapatkan batu yang hilang dan setelah itu gamer akan mendapatkan pola simbol yang harus dipukul sesuai urutan.

 

Lokasi Ketujuh

Lokasi ketujuh atau terakhir Stone Slate terletak di arah selatan Autake Plains. Seperti puzzle sliding sebelumnya, gamer harus mencocokkan batu sesuai simbol yang tertera. 

 

Menaruh Stone Slate di Bagian Dalam Shirikoro Peak

Setelah mendapatkan semua Stone Slate, pergi ke bagian bawah Shiriko Peak yang sudah pernah dikunjungi gamer untuk menyelesaikan puzzle Relay Stone. Jalan terus hingga gamer menemukan ruangan yang digenangi oleh air di tengah. Masukkan semua Stone Slate di sekeliling air dan gamer  akan mendapatkan dua Luxurious Chest serta achievement “Seven Letters”.

Share
×
tekid
back to top