Live-action The Little Mermaid akan digarap

Film live-action The Little Mermaid akan digarap, dengan membawa Jacob Tremblay dan Awkwafina sebagai pemerannya.

Live-action The Little Mermaid akan digarap Source: StyleCaster

Jacob Tremblay dan Awkwafina kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film live-action dari animasi klasik Disney The Little Mermaid. Dilansir dari Hollywood Reporter (1/7), mereka juga akan bergabung dengan Melissa McCarthy yang kabarnya sebelumnya akan memerankan karakter penyihir laut jahat Ursula. Sedangkan film live-action ini akan disutradarai oleh Rob Marshall.

Kabarnya Jacob Tremblay akan berperan sebagai Flounder, sahabat Ariel yang merupakan seekor ikan. Sementara pada animasi aslinya, karakter Flounder dulu disuarakan oleh Jason Marin. Untuk Awkwafina akan kebagian peran karakter Scuttle, teman Ariel yang seekor burung camar. Di film animasi aslinya, karakter tersebut disuarakan oleh Buddy Hackett. 


BACA JUGA

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

The Lion King laris manis di box office China

Siap-siap! Fatality bakal muncul di film Mortal Kombat


Film live-action ini akan menampilkan semua lagu-lagu terkenalnya dan juga menampilkan lagu terbaru. Komposer lagu asli Alan Menken akan bekerja sama dengan Lin-Manuel Miranda, untuk menyusun dan menulis lirik baru di film live-action The Little Mermaid.

Sementara film ini akan akan menceritakan kembali dongeng Hans Christian Andersen, tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang ingin menjadi manusia setelah dia jatuh cinta kepada seorang pangeran. 

Kemudian Ariel membuat kesepakatan dengan penyihir jahat Ursula, yang akan mengabulkan keinginannya untuk memberikan sebuah kaki. Namun kesepakatan tersebut harus membuat Ariel kehilangan suaranya. Tampaknya film live-action ini akan cukup ditunggu, mengingat Ariel menjadi salah satu putri Disney yang memiliki banyak penggemar hingga saat ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: