Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru

Aktris Lashana Lynch telah ditetapkan untuk berperan sebagai agen 007 dalam film Bond 25, yang menggantikan Daniel Craig.

Lashana Lynch bakal jadi agen 007 terbaru Source: Goss.ie

Aktris Lashana Lynch baru saja ditetapkan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007 James Bond terbaru. Dilansir dari Hypebeast (15/7), aktris asal Inggris ini kabarnya akan muncul dalam film Bond 25 mendatang dan akan mengambil alih peran dari Craig sebagai agen 007 berikutnya. 

kabarnya film Bond mendatang ini akan menceritakan karakter Bond (Daniel Craig) yang memasuki masa pensiun, dan menunjuk pengganti dengan nama kode 007 yang diperankan oleh Lashana Lynch. Artinya, ini akan menjadi wanita pertama dan aktris berkulit hitam pertama yang memimpin waralaba James Bond


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Rencananya film Bond 25 ini akan tayang perdana pada 8 April 2020 mendatang, dengan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge. Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih banyak terkait pengembangan film Bond terbaru ini. 

Sementara itu, Lashana Lynch sebelumnya telah memerankan Maria Rambeau di Captain Marvel bersama Brie Larson. Sebelumnya dia juga telah bermain dalam film drama Fast Girls tahun 2011, dan terkenal karena memainkan peran Rosaline Capulet dalam serial drama ABC berjudul Still Star-Crossed.

Bagaimana menurut mu? Apa kamu sudah tidak sabar dengan film Bond terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: