Keanu Reeves bergabung dengan Toy Story 4

Pixar merilis cuplikan terakhir untuk film Toy Story yang menampilkan karakter baru bernama Duke Caboom (Keanu Reeves).

Keanu Reeves bergabung dengan Toy Story 4 Source: Vanyaland

Pixar baru saja merilis cuplikan terakhir untuk Toy Story 4 mendatang. Dilansir dari Hollywood Reporter (21/5), cuplikan ini menampilkan Woody (disuarakan oleh Tom Hanks) yang memperkenalkan Forky (Tony Hale) sebagai mainan terbaru Bonnie kepada mainan lainnya.

Setelah itu menampilkan Forky menghilang, yang menyebabkan Woody bersama dan lainnya harus berpetualang untuk menemukan Forky. Pada pertengahan cuplikan juga menampilkan Woody yang bertemu kembali dengan karakter Bo Peep (Annie Potts). Bukan hanya itu, Woody juga bertemu dengan karakter mainan baru lainnya yang membantunya menemukan Forky. Seperti karakter boneka mainan Ducky (Key) dan Bunny (Peele).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


Cuplikan tersebut juga menampilkan karakter baru bernama Duke Caboom (Keanu Reeves), yang merupakan mainan karakter dari tokoh stuntman asal Kanada. Bahkan pada akhir cuplikan tersebut menampilkan bagaimana Duke yang membawa Woody pada motornya untuk melompat dari satu rak ke rak lainnya.

Toy Story 4 ini disutradarai oleh Josh Cooley, yang dijadwalkan tayang perdana pada 21 Juni 2019. Sementara skenarionya ditulis oleh Lee Unkrich, Rashida Jones, Andrew Stanton, Pete Docter, Will McCormack, dan Stephany Folsom. Film ini juga disuarakan oleh Joan Cusack, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Michael Keaton, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, dan Laurie Metcalf.

Apa kamu sudah tidak sabar menonton film ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: