Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Sekuel keempat Matrix akan kembali membawa Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss sebagai Neo dan Trinity.

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru Source: Space.ca

The Matrix akan kembali dengan sekuel keempatnya. Dilansir dari Rolling Stone (20/8), Keanu Reeves bersama Carrie-Anne Moss kabarnya akan mengulangi peran mereka sebagai Neo dan Trinity dalam sekuel tersebut. Sementara produksi film ini sendiri akan dimulai pada awal tahun 2020 mendatang. 

Sutradara film asli The Matrix, Lana Wachowski juga akan ikut menggarap dengan saudara perempuannya Lilly. Wachowski bersaudara juga akan ikut menulis naskah Matrix 4 bersama Aleksandar Hemon dan David Mitchell.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


"Banyak ide yang saya dan Lilly eksplorasi selama 20 tahun lalu, tentang realitas kami dan bahkan yang lebih relevan sekarang. Saya sangat senang memiliki kembali karakter-karakter ini dalam hidup saya dan berterima kasih atas kesempatan lain untuk bekerja dengan teman-teman saya yang brilian," kata Lana Wachowski. 

The Matrix pertama kali tayang pada tahun 1999 silam dan mencapai kesuksesan besar. Bahkan film ini telah meraup keuntungan sebesar USD456 juta (Rp6,4 triliun) dari seluruh dunia dan mendapatkan empat Academy Awards. Sedangkan sekuelnya, Matrix Reloaded (2003) dan Matrix Revolutions (2003) kurang diterima dengan baik di box office.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: