sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 11 Jan 2024 07:02 WIB

Kaitlyn Dever bakal perankan Abby di The Last of Us Season 2

HBO akhirnya secara resmi mengumumkan Kaitlyn Dever sebagai Abby dalam serial film The Last of Us Season 2.

Kaitlyn Dever bakal perankan Abby di The Last of Us Season 2
Sumber: Gotham/WireImage

HBO telah mengumumkan sosok yang bakal memerankan Abby dalam serial film The Last of Us Season 2. Adalah Kaitlyn Dever yang akhirnya dipilih oleh pihak produksi untuk menjadi karakter ini karena dinilai memiliki kemiripan terutama dari segi fisiknya.

Merujuk Gadgets 360 (11/1), ada fakta menarik di balik pemilihan ini lantaran Kaitlyn Dever sebelumnya sempat disarankan oleh para penggemar untuk menjadi sosok Ellie Williams di usia 13 tahun. Akan tetapi co-creator film ini, Neil Druckmann dan timnya lebih memilih Bella Ramsey untuk memerankan karakter tersebut dan di luar dugaan ternyata aktingnya sangat menonjol sehingga menuai banyak pujian.

Neil Druckmann juga menyebut alasan pemilihan karakter pada musim kedua ini telah melalui proses yang panjang seperti halnya pada musim pertama. Pihak produksi telah memiliki kriteria khusus sebelum memilih aktor yang paling tepat untuk mengisi peran dari masing-masing karakter.

“Proses casting kami untuk musim kedua sebetulnya sama seperti musim pertama. Kita mencari aktor kelas dunia yang memiliki jiwa paling dekat dengan karakter dalam film,” ucap Neil Druckmann dan Craig Mazin dalam sebuah pernyataan. “Tidak ada hal lain yang lebih daripada bakat, dan kami berusaha untuk mendapatkan penampilan yang sama seperti Pedro, Bella dan seluruh keluarga kami,” tambahnya.

Karakter Abby merupakan salah satu yang paling kontroversial sebab pembawaannya pada jalan cerita versi game ‘The Last of Us Part II’ terkesan cukup brutal. Dengan perawakan otot yang kekar, karakter ini tidak disukai oleh para penggemar bahkan banyak juga yang sampai membencinya.

Pengisi suara Abby pada game Laura Bailey bahkan sempat mendapat ancaman pembunuhan imbas dari menjalankan peran tersebut. Tentu saja ini merupakan suatu tantangan besar bagi Kaitlyn Dever yang tidak menutup kemungkinan dia juga akan mengalami hal serupa seperti Laura Bailey.

Adapun sebelumnya, Kaitlyn Dever sukses menjalankan peran dalam sejumlah film seperti Dopesick sehingga itu juga yang mengantarkannya memperoleh Piala Emmy pertamanya pada 2022 lalu. Selain itu, Kaitlyn juga telah sukses dalam perannya di film horror berjudul No One Will Save You pada 2023.

Film The Last of Us Season 2 dijadwalkan akan rilis pada pertengahan 2025 mendatang, namun mengenai tanggal pastinya pihak produser belum memberikan informasi resmi. Jadi bagi para penggemar setia film ini sepertinya harus lebih bersabar untuk menunggu pengumuman resmi selanjutnya. 

Share
×
tekid
back to top