Justin Timberlake bakal main film Palmer

Justin Timberlake dikabarkan telah menandatangani film drama Palmer dan memulai syutingnya pada akhir musim gugur ini.

Justin Timberlake bakal main film Palmer Source: Grammy.com

Justin Timberlake telah menandatangani kontrak untuk membintangi film Palmer. Dilansir dari Variety (5/9), film ini menjadi film drama mendatang garapan SK Global dengan shooting yang dimulai pada akhir musim gugur. Fisher Stevens juga telah dibawa untuk mengarahkan film tersebut. 

Produser "Green Book" Charles B. Wessler akan memproduksi Palmer, bersama dengan co-CEO SK Global bernama John Penotti dan Charlie Corwin. Ditambah dengan Sidney Kimmel dan Daniel Nadler yang juga akan memproduksi film ini. Cheryl Guerriero juga akan membantu dalam penulisan naskah Palmer.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Film ini menceritakan tentang fenomena mantan pengajar di perguruan tinggi sepak bola yang pernah dipenjara, ingin kembali ke kota asalnya untuk mengembalikan hidupnya ke kehidupan semula. Tidak hanya menghadapi konflik berkepanjangan dari masa lalunya, namun dia juga menghadapi tantangan yang jauh lebih mengejutkan ketika tiba-tiba dirinya harus bertanggung jawab atas seorang anak muda yang telah ditinggalkan oleh ibunya. 

John Penotti bersama Charlie Corwin telah mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa Justin Timberlake dan Fisher Stevens mampu membawa perspektif baru pada kisah emosional tersebut. Sementara Timberlake sebelumnya telah bermain dalam beberapa film. Termasuk The Social Network, Wonder Wheel, Inside Llewyn Davis, dan Trouble with the Curve. Dia juga telah mendapatkan nominasi Oscar atas Best Original Song untuk lagu "Can't Stop the Feeling" di film Trolls.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film