Jonah Hill bakal bergabung dalam film Batman

Jonah Hill dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk memerankan karakter penjahat dalam film Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Jonah Hill bakal bergabung dalam film Batman Source: Deadline

Jonah Hill dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film superhero. Dilansir dari Hypebeast (24/9), Jonah dikabarkan akan bermain sebagai karakter penjahat dalam film Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Diperkirakan Hill akan bermain sebagai Riddler atau Oswald Cobblepot (Penguin). Sayangnya belum terdapat konfirmasi dari Jonah mengenai rumor ini.

Sebelumnya pemain Twilight, Robert Pattinson telah ditetapkan sebagai Bruce Wayne atau Batman untuk DC Comics dan Warner Bros. Tentunya ini sempat menjadi bahan perbincangan karena Robert telah cukup melekat dalam film Twilight. Sementara Batman juga akan disutradarai oleh Matt Reeves, yang telah mengarahkan dua sekuel waralaba Planet of the Apes. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Diketahui Reeves menjadi sutradara setelah Ben Affleck meninggalkan peran sekaligus sutradara. Tak hanya itu, sebelumnya Jeffrey Wright juga dikabarkan hampir bergabung sebagai Komisaris Gordon. Namun hingga kini belum diketahui kapan film Batman akan mulai digarap. 

Dikabarkan Batman akan mulai digarap pada akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 mendatang. Film ini juga telah dijadwalkan untuk tayang perdana pada 25 Juni 2021 mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pengembangan film Batman ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: