Johnny Depp tidak akan hadir dalam Fantastic Beasts 3

Aktor Johnny Depp dikabarkan belum mendapatkan kontrak untuk Fantastic Beasts 3, setelah berperan dalam dua sekuel sebelumnya.

Johnny Depp tidak akan hadir dalam Fantastic Beasts 3 Source: GALA.de

Baru-baru ini terdapat rumor bahwa penulis J.K. Rowling dan sutradara David Yates tidak akan membawa Johnny Depp dalam Fantastic Beasts 3. Dilansir dari Comicbook (4/5), Hal ini dirumorkan karena Johnny Depp belum mendapatkan kontrak dari Warner Bros untuk sekuel baru tersebut.

Sayangnya rumor ini belum mendapatkan konfirmasi dari studio atau Johnny Depp. Rumor ini tampak berbeda dari sebelumnya yang menyebutkan bahwa Johnny Depp telah menandatangani kontrak untuk 5 film dari Fantastic Beasts sebagai Gellert Grindelwald. 


BACA JUGA

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe

Aladdin bakal raup USD75 juta dari debut box office


Sementara itu, Depp sedang terperosok dalam masalah hukum sejak ia dan mantan istrinya Amber Heard berpisah pada tahun 2016 dengan tuduhan pelecehan fisik dan emosional dalam pengajuan pengadilan. Namun, Depp juga telah mengajukan gugatan pencemaran nama baik atas tuduhan Heard sebesar USD50 juta.

Selain itu, Depp juga memiliki masalah hukum dan keuangan dalam tuntutan hukum dengan mantan rekan bisnisnya. Meski tsedang terjerat beberapa kontroversi terkait Depp, namun Rowling telah merenspons kritik tersebut dan mendukung Depp.

"Saya suka menulis dua skenario pertama dan tidak sabar menunggu penggemar melihat The Crimes of Grindelwald. Saya menerima bahwa akan ada orang-orang yang tidak puas dengan pilihan aktor kami dalam peran utama. Namun, hati nurani tidak dapat diatur. Dalam dunia fiksi dan di luarnya, kita semua harus melakukan apa yang kita yakini sebagai hal yang benar," kata Rowling.

Di sisi lain, Fantastic Beasts 3 telah direncanakan tayang pada 12 November 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: