John Wick 4 rencananya tayang 2021 mendatang

Baru tayang di bioskop, kini film John Wick 4 kabarnya akan tayang pada 21 Mei 2021 mendatang. Selama masih banyak yang mendukung film ini, Keanu Reeves bakal terus bermain sebagai John Wick.

John Wick 4 rencananya tayang 2021 mendatang Source: Comicbook

Setelah membuka debut di bioskop dengan cukup baik, Summit Entertainment dan Lionsgate telah mengkonfirmasi bahwa sekuel John Wick lainnya akan segera dirilis. Dilansir dari Comicbook (20/5), menurut bocoran John Wick: Chapter 4 akan rilis perdana pada 21 Mei 2021 mendatang.

Sutradara Chad Stahelski, sebelumnya juga telah mengatakan bahwa dia akan terus membuat film John Wick selama penonton mendukung film-film box office. Jadi, rumor tersebut cukup masuk akal bila studio ingin menggarap sekuel John Wick terbaru.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru

Jonah Hauer-King akan perankan Pangeran Eric di film live-action The Little Mermaid

Justin Bieber jadi Cupid di film animasi garapan Mythos Studios


“Saya menikmati pembuatan film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri, dan kami memiliki studio yang sama-sama mendukung kami dalam keputusan yang aneh. Jika orang-orang pergi menonton film dan itu menghasilkan uang, maka Keanu bersama saya punya ide selama berhari-hari. Saya bisa tinggal di sini selama sisa karir saya. Jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lebih banyak, saya bisa memikirkan caranya,” kata Stahelski.

Sementara itu, John Wick: Chapter 3 tampil luar biasa di box office dengan meraup USD56,82 juta (Rp822 miliar) dalam penayangan perdananya. Film ini juga telah menghasilkan pendapatan total USD93,31 juta (Rp1,3 triliun) dari seluruh dunia. Angka ini tentunya cukup tinggi untuk menjadi film pertama yang menggantikan Avengers: Endgame dari posisi teratas di box office.

Pendapatan John Wick 3 juga diklaim telah melewati pendapatan total kotor dari dua sekuel sebelumnya. Mengingat John Wick menghasilkan USD43,04 juta (Rp623 miliar) dan John Wick: Chapter 2 meraup USD92,03 juta (Rp1,3 triliun).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: