John Cena bakal main Fast & Furious 9

John Cena telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi Fast & Furious 9, yang tayang pada 22 Mei 2020 mendatang.

John Cena bakal main Fast & Furious 9 Source: Entertainment Weekly

John Cena baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi Fast & Furious 9. Dilansir dari Hypebeast (10/6), Dalam akun Twitter-nya disebutkan bahwa dirinya merasa mendapatkan kehormatan yang luar biasa untuk bergabung dengan waralaba Fast & Furious yang telah berjalan selama 20 tahun ini. Hal ini juga serupa dengan apa yang telah dikonfirmasi oleh Vin Diesel sebelumnya. 

Penampilan Cena di Fast & Furious 9 ini dikabarkan menggantikan aktor Dwayne Johnson "The Rock". Hal ini dilakukan setelah Dwayne mengonfirmasi kepada MTV News bahwa ia akan berada di sekuel berikutnya. Ditambah dengan perselisihan yang terjadi antara Dwayne dan Diesel. 

Kemudian Tyrese Gibson turut menyalahkan Dwyane karena Fast & Furious 9 ditunda hingga 2020, meskipun Diesel kemudian mengklaim tidak adil untuk menyalahkan siapa pun atas keterlambatan tersebut. Sementara itu, Fast & Forious 9 telah dijadwalkan tayang perdana pada 22 Mei 2020 mendatang. 

Fast & Furious 9 ini juga akan dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Bridges Chris 'Ludacris', Nathalie Emmanuel, Jason Statham, Scott Eastwood, Kurt Russell, dan Charlize Theron. Film ini juga akan kembali disutradarai oleh Justin Lin. Bahkan Lin juga dikabarkan akan turut menyutradarai Fast & Furious 10 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: