John Boyega akui menghilangkan naskah film Star Wars terbaru

John Boyega mengaku sebagai pemilik dari naskah film Star Wars yang sebelumnya hilang dan terdaftar di eBay.

John Boyega akui menghilangkan naskah film Star Wars terbaru Source: NY Daily News

John Boyega telah mengakui sebagai pemilik dari naskah yang sebelumnya hilang dan terdaftar di eBay. Dilansir dari Hypebeast (26/11), dalam acara Good Morning America, aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya bertanggung jawab atas kehilangan naskah film Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker. 

"Baiklah teman-teman, itu aku. Biarkan saya memberi tahu Anda bagaimana semua ini terjadi. Itu sebenarnya dari apartemenku. Saya pindah apartemen dan meninggalkan naskah di bawah tempat tidur. Ketika bangun di pagi hari saya akan mengambilnya, dan kemudian pindah. Tapi kemudian anak lelaki saya datang dan Anda tahu, kami mulai berpesta sedikit dan skripnya tertinggal di sana. Kemudian beberapa minggu kemudian, pembersih rumah masuk dan menemukan skripnya. Kemudian meletakkannya di eBay seharga GBP65," kata John Boyega. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers

Disney tengah casting keluarga Ariel The Little Mermaid

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta


Boyega juga mengungkapkan bahwa kecerobohannya tersebut memberi kesempatan bagi para penggemar untuk membaca naskah sebelum film tersebut tayang di bioskop. Kemudian Boyega juga mengaku bahwa dirinya mendapatkan konsekuensi dari kecerobohan tersebut.

"Saya mendapatkan telepon dari setiap pejabat. Bahkan Mickey Mouse memanggil saya seperti bertanya, 'Apa yang kamu lakukan?" kata John Boyega. 

Sementara itu, pengakuan Boyega muncul setelah J.J. Abrams mengungkapkan mereka sempat kehilangan naskah film Star Wars terbaru. Abrams sebelumnya mengungkapkan bahwa seorang karyawan Disney benar-benar menemukan naskahnya terpasang di eBay dan membelinya sebelum dijual kepada orang lain. Di sisi lain, film Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker telah direncanakan tayang perdana pada tanggal 20 Desember 2019. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: