Joe Taslim bakal jadi Sub-Zero di film Mortal Kombat

Pemain The Raid, Joe Taslim telah ditunjuk untuk memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat mendatang.

Joe Taslim bakal jadi Sub-Zero di film Mortal Kombat Source: HN Entertainment

Joe Taslim kabarnya telah menandatangani kontrak dengan New Line Cinema untuk bermain dalam film yang berdasarkan video gim. Dilansir dari Variety (9/7), aktor tersebut akan membintangi karakter Sub-Zero dalam film live-action "Mortal Kombat". Diklaim Taslim menjadi aktor pertama yang direkrut dan akan dijadwalkan syuting dalam waktu dekat ini di Australia. 

Film ini juga akan disutradarai oleh Simon McQuoid, dengan James Wan dan Todd Garner sebagai produsernya. Sedangkan Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear, dan Sean Robins bertugas sebagai produser eksekutif. Selain itu, skenarionya sedang digarap oleh Greg Russo. Rencananya film Mortal Kombat akan tayang pada 5 Maret 2021 mendatang. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Sementara Sub-Zero menjadi salah satu karakter Mortal Kombat yang memulai debutnya pada tahun 1992 silam, dan dikenal karena serangannya yang melibatkan es. Kemudian gim ini telah terjual lebih dari 49 juta kopi dan menjadikannya salah satu waralaba video gim paling menguntungkan sepanjang masa. 

Pada April ini, New Line juga meluncurkan gim Mortal Kombat 11 terbaru yang diklaim sebagai peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba tersebut. Di sisi lain, gim ini juga sebelumnya telah diadaptasi menjadi film pada tahun 1995 dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Film tersebut diketahui meraup USD122 juta (Rp1,7 triliun) dari box office seluruh dunia. Kemudian diikuti sekuel Mortal Kombat: Annihilation pada tahun 1997, dengan meraup pendapatan USD50 juta atau setara Rp706 miliar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: