James Marsden bakal berperan di film Sonic

Paramount bakal tayangkan film Sonic the Hedgehog pada 15 November 2019 mendatang, dengan James Marsden sebagai peran utamanya

James Marsden bakal berperan di film Sonic Source: Twitter

Aktor James Marsden akan membintangi film live-action animasi berdasarkan karakter Sonic the Hedgehog. Paramount akan membuat film berdasarkan karakter video gim Sega klasik dengan menampilkan adegan aksi dan CGI, yang akan disutradarai oleh Jeff Fowler. Rencananya, film Sonic ini akan ditayangkan pada 15 November 2019 mendatang. Tentunya, film ini menandai pertama kalinya Sonic diadaptasi untuk layar lebar.

Baru-baru ini, Neal H. Moritz juga telah menandatangani kesepakatan pertama dengan Paramount untuk memproduksi film Sonic ini. Sutradara Deadpool Tim Miller juga akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Toby Ascher. Bahkan, Dmitri Johnson dan Dan Jevons akan menjadi co-producer dari film tersebut. Oh iya, Patrick Casey dan Josh Miller telah menulis konsep pertama film Sonic ini, dan Oren Uziel menulis naskah terbarunya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

It: Chapter Two masih juarai box office

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam


Sega pertama kali meluncurkan Sonic pada tahun 1991 berupa video gim yang telah terjual lebih dari 360 juta kopi hingga saat ini. Jumlah tersebut sudah termasuk gim fisik dan digital di konsol, tablet, dan ponsel. Gim ini menampilkan karakter landak bernama Sonic yang ingin mengalahkan Doctor Robotnik, seorang ilmuwan yang telah memenjarakan binatang dan mencuri Chaos Emeralds.

Sementara itu, James Marsden pernah berperan sebagai Scott Summers atau Cyclops dalam film X-Men pada tahun 2000 silam. Saat ini, Marsden bermain dalam serial televisi Westworld di HBO dan berperan sebagai Teddy. Marsden juga baru-baru ini muncul dalam film Shock and Awe milik Rob Reiner. Demikian dilansir dari Variety (30/5).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: