James Cameron pamer konsep dunia luas Avatar

Sutradara James Cameron telah memamerkan empat gambar yang menawarkan pemandangan dalam dunia fiksi Pandora.

James Cameron pamer konsep dunia luas Avatar Source: Variety

James Cameron telah memberikan pemandangan pertama pada konsep seni untuk film "Avatar 2" mendatang. Ini diungkapkannya pada keynote utama perusahaan Daimler pada Senin malam lalu di CES 2020, di mana pembuat mobil mempresentasikan konsep mobil Mercedes-Benz yang terinspirasi oleh dunia "Avatar" dan dikembangkan dengan berkolaborasi bersama Cameron. 

Dilansir dari Hypebeast (8/1), Sutradara terkenal tersebut menunjukkan empat gambar yang menawarkan pandangan lain dalam dunia fiksi Pandora. Cameron juga telah membagikannya pada postingan di akun Twitter resminya. Diketahui Cameron menuliskan "Di sekuel Avatar, Anda tidak akan hanya kembali ke Pandora, Anda akan menjelajahi bagian-bagian baru dunia".


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Paramount Pictures bakal garap dua film dari Transformers

Disney tengah casting keluarga Ariel The Little Mermaid

Bad Boys for Life telah melewati angka USD100 juta


Konsep seni tersebut menyoroti lanskap tepi laut yang menakjubkan. Ini juga menampilkan kembali Na'vi dan banshees gunung bersayap mereka. Sayangnya belum terdapat bocoran lainnya terkait sekuel Avatar mendatang. Namun film Avatar 2 telah direncanakan tayang perdana pada tanggal 17 Desember 2020. 

Studio Disney, yang telah mengakuisisi 20th Century Fox tahun lalu juga telah menjadwalkan sekuel Avatar lainnya. Termasuk Avatar 3 pada tahun 2023, Avatar 4 pada tahun 2025, dan Avatar 5 pada tahun 2027 mendatang. Di sisi lain, film Avatar pertama tampil sukses di box office. Diketahui film ini telah meraup pendapatan USD2,7 miliar (Rp37,4 triliun), dengan anggaran produksi senilai USD237 juta (Rp3,2 triliun). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: