Jadwal tayang Maleficent 2 diubah menjadi Oktober 2019

Setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada Mei 2020 mendatang, kini Maleficent: Mistress of Evil diubah jadwalnya menjadi 18 Oktober 2019.

Jadwal tayang Maleficent 2 diubah menjadi Oktober 2019 Source: USA Today

Walt Disney Studios baru saja mengumumkan tanggal penayangan perdana untuk film terbarunya. Dilansir dari Variety (6/3), Maleficent: Mistress of Evil telah dijadwalkan tayang perdana di box office pada 18 Oktober 2019. Film ini dijadwalkan lebih cepat tujuh bulan dari jadwal aslinya pada 29 Mei 2020 mendatang.

Dengan berubahnya jadwal tayang tersebut, membuat Maleficent harus berhadapan dengan film tanpa judul garapan Blumhouse. Film ini juga harus bersaing dengan The Adams Family yang menjadi adaptasi dari novel The Goldfinch, Zombieland 2, dan Gemini Man. Namun bila Maleficent dibuka pada jadwal aslinya, maka film ini akan berhadapan dengan Fast and Furios 9 dan Spongebob Movie.


BACA JUGA

Disney berhenti garap film di bawah label Fox 2000

X-Men dan Fantastic Four bakal tampil di MCU pada 2021 mendatang

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody


Maleficent: Mistress of Evil disutradrai oleh  Joachim Ronning. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton, Micah Fitzerman-Blue, dan Noah Harpster. Sementara sekuel terbaru Maleficent ini akan kembali membawa Angelina Jolie untuk mengulangi perannya. Film ini juga kembali membawa Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville. Sekuel Maleficent juga akan membawa pemain baru, yakni Michelle Pfeiffer, Ed Skrein, Harris Dickinson, dan Chiwetel Ejiofor.

Di sisi lain, Maleficent pertama menjadi film yang cukup sukses di box office tahun 2014 lalu. Film tersebut telah meraup keuntungan USD758,5 juta secara global, dengan anggaran produksi sekitar USD180 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: